Yuk! Main Air di Wisata Bahari Lamongan yang Masih Saja Hits!

0
113
Foto: KSMTour.com

Wisata Bahari Lamongan yang masih saja hits ini memang telah berdiri sejak tahun 2004. Nah, Traveler sendiri, sudah pernah ke  Pantai Tanjung Kodok di waktu lampau? Keduanya adalah tempat wisata yang sama.

Jadi, dahulu bernama Pantai Tanjung Kodok, kidi menjadi Obyek Wisata Bahari Lamongan yang disingkat dengan WBL. Destinasi ini tepat bagi keluarga dan kerabat untuk beramai-ramai menikmati berbagai wahana serunya. Apalagi keindahan pantainya, akan membuat Anda takjub dan ketagihan.

Berlokasi di daerah pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya ada di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Anda bakal dibuat bergembira di temppat wisata ini. Konsep wisata bahari dengan wisata dalam areal seluas 11 Hektare dipadukan.

Berbagai Wahana Seru

Selamat datang! (Foto: mommyocha.blogspot.com)

Nah, berdasar info wisatajatim.info, sejumlah wahana bisa Anda nikmati secara gratis dan hanya sedikit yang berbayar di tempat. Anda bisa mengawali dengan naik onta di pesisir pantai sembari menikmati pemandangan pantai nan mempesona.

Lalu untuk wisata baharinya anda bisa mencoba berkano, sepeda air, ski boat, banana boat, aqua shuttle, bola air, ataupun king donut boat.

Anda pun bisa mengendarai ATV, kiddie land, go kart ataupun berkeliling ala koboi dengan kereta andong.

Ada juga wahana yang lebih menantang adrenalin!  Cobalah speed flip, paus dangdut, tagada, drop zone, ranger, crazy car coaster, jet coaster, rotary coaster, crazy wheel, space shuttle dan melakukan flying fox di atas laut. Wah, seru!

Keseruan Wahana Lainnya

Tunggu, mash ada keseruan lainnya! Sarana edukasi juga ada lho! Wahana rumah kucing dengan berbagai jenis kucing.

Kegembiraan segala generasi! (Foto: piknikasik.com)

Lalu ada galeri kapal dan kerang yang memajang,  berbagai miniatur kapal dan sejumlah koleksi kerang, goa insectarium dengan koleksi serangga yang telah diawetkan, dan juga anjungan wali songo lho.  Anda bisa mempelajari sejarah dan peran penting wali songo dalam penyebaran agama Islam di Jawa. Wow!

Ada lagi. Dengarkan dongeng ala negeri dongeng dengan berkeliling istana boneka ataupun merasakan film yang nampak nyata di 3D movie.  Rumah Hantu! Wah,…masih banyak lagi dan lagi!

Anda juga bisa manjakan si kecil dengan beragam mainan anak. Jadi tunggu apa lagi. Seharian tak kan terasa karena Anda bersama dengan keluarga sudah disibukkan oleh berbagai aktivitas menyenangkan dalam kebersamaan!

LEAVE A REPLY