Yuk, Berwisata Alam ke Kmang Luben Kabupaten Bungo Ini!

0
604
Foto: www.jambiekspres.co.id

Berwisata alam ke Kabupaten Bungo, ada tempat oke yaitu Kmang Luben. Suasana alamnya amat menyejukkan, asyik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat wisata alam memang terus bermunculan di daerah ini. Hanya sekitar 5 km dari pusat kota, Kmang Luben ini berlokasi di Dusun Lubuk Banteng, Kecamatan Bathin III.

Padat Pengunjung

Saking cantiknya, saat libur Lebaran 2018, objek wisata yang dibangun oleh pihak Dusun ini amat dipadati pengunjung.

Berbagai wahana menghiasi wisata alam yang berbentuk waduk dengan bendungan ini.  Misalnya saja wahana permainan perahu kayu. Pengunjung bisa bermain perahu hanya dengan merogoh kocek untuk sewa sebesar Rp 10 ribu saja.

Foto: suarabutesarko.com

‘’Tempat wisata ini patut dikunjungi. Pasalnya, banyak permainan serta tempat berfoto dalam tempat wisata ini. Selain itu pengunjung juga hanya dikenakan retribusi parkir. Jaraknya juga tidak jauh dari Kota Muara Bungo. Palingan sekitar 15 menit waktu perjalanan kita sudah sampai,” ucap Azmi, salah satu pengunjung dalam Jambi Ekspres.

Selain itu juga ada saung, dengan pemandangan alamnya yang terlihat masih alami dan menyejukkan.

Tempat Wisata Aman dan Nyaman

Tempat ini memang benar-benar dikelola dengan baik. Selain dekat, masyarakat ditempat wisata Kmang Luben ini juga terkenal ramah. Tempat wisata ini juga tidak rawan terjadinya kejahatan!

Foto: suarabutesarko.com

“Parkir kendaraan betul-betul dijaga. Di jalan menuju sini juga tidak ada pungutan atau lainnya. Sepenjang jalan kita juga bisa menikmati pemandangan hamparan padi yang luas,” tutup Azmi.

Akan tambah meriah lagi karena sejumlah turnamen olah raga akan diselenggarakan di objek wisata yang sejuk dan menarik ini. Pokoknya, Traveler bakal rugi kalau tidak pernah ke wisata alam Kmang Luben ini!

LEAVE A REPLY