Yuk, Berlebaran Keliling Ancol Naik Perahu Wisata!

0
459
Foto: sindonews.net

Traveler, sejumlah perahu wisata telah siap di tepian pantai Ancol. Ini merupakan bagian dari kesiapan pengelola memanjakan wisatawan di jelang libur Lebaran.

Destinasi wisata yang sangat populer ini memang dikenal memiliki banyak atraksi dan wahana yang luar biasa. Maka, perahu wisata yang menjadi salah satu wahana telah siap beroperasi di Pantai Utara Jakarta ini.

Bila wisatawan ingin menikmati sensasinya, bisa Anda jumpai perahu wisata ini di Pantai Lagoon, Pantai Indah dan Pantai Molek. Menikmati keindahan laut dengan semilir anginnya, tentu bisa menjadi pengalaman yang mendebarkan.

Perahu Wisata Dilengkapi Alat pengaman

Wisatawan tidak perlu khawatir, setiap perahu dilengkapi dengan alat pengaman yang cukup seperti life jacket. Para nelayan yang terlatih juga turut mendampingi perjalanan. Nah, wisatawan tetap dapat merasakan semilir angin laut dari perairan teluk Jakarta dengan nyaman.

Foto: engla-merita.blogspot.com

Berdurasi sekitar 20 menit, para nelayan akan mengantar wisatawan berkeliling hingga wisatawan dapat menikmati sensasi ombak pantai ini.

“Keberadaan para nelayan wisata ini tentunya sudah tidak asing bagi pengunjung, karena keberadaan mereka merupakan mitra pengelola Ancol Taman Impian sejak lama,” kata Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian, Rika Lestari dalam rilis yang diterima Warta Kota, Selasa (12/6/2018).

Biaya yang Murah

Wisatawan cukup membayar Rp 20.000 per orang atau Rp 200.000 – 300.000 untuk rombongan. Perahu wisata ini dapat menampung sekitar 20 penumpang sekali angkut.

“Adanya perahu wisata ini menjadi salah satu nilai tambah berwisata di kawasan pantai Ancol, karena selain bermain di pantai berpasir putih pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dari tengah laut,” kata Sunarto, General Manager Ancol Taman Impian.

Apalagi penampilan perahu wisata kini lebih cantik dengan setiap perahu yang bertuliskan nama-nama pantai yang tersebar di Nusantara.

“Kami lakukan perapihan dan penataan 52 perahu wisata untuk menyambut pengunjung yang meriahkan libur lebaran di Ancol Taman Impian” ucap Sunarto.

Oh ya, dengan tampilan seragam berlogo Ancol, setiap perahu dilengkapi dengan lampu sehingga wisatawan dapat juga berwisata bahari pada malam hari. Oke kan?

LEAVE A REPLY