Wow, Indonesia Promosikan Raja Ampat Hingga ke Afrika!

0
99
Foto: detikcom/twitter

Traveler, Indonesia rupanya mulai promodikan keindahan wisata Raja Ampat. Tak hanya destinasi penuh ‘hidden paradise’ itu, Bali dan juga10 destinasi wisata baru lainnya dipromosikan di Afrika Selatan lho.

KBRI Windhoek juga terus mempromosikan kebijakan bebas visa untuk kunjungan 30 hari ke Indonesia bagi Warga Negara Namibia. Ya, pada 30 Mei hingga 2 Juni yang baru lalu, Indonesia turut serta dalam Namibia Tourism Expo (NTE) 2018.

Bukan main peminatnya, seperti dilansir detikcom, terdapat 178 peserta pameran dari berbagai negara. Bahkan, KBRI Windhoek juga terus mempromosikan kebijakan bebas visa untuk kunjungan 30 hari ke Indonesia bagi Warga Negara Namibia.

Kain dan Baju Batik Ikut Dipamerkan

Maka, berbagai keunikan budaya Indonesia dipamerkan di Namibia, Afrika Selatan tersebut. Tak main-main,  KBRI Windhoek bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Windhoek menampilkan barang-barang kerajinan Indonesia, dan kain serta baju batik.

Foto: detickom

Stan KBRI pun menampilkan produk-produk dagang Indonesia yang memiliki potensi atau siap masuk pasar Namibia. Antusiasme pengunjung pameran amat menakjubkan.

Bayangkan saja, selama 4 (empat) hari, total pengunjung NTE 2018 mencapai 19.000 orang! Maka pemerintah berharap, keikutsertaan KBRI Windhoek pada NTE 2018 dapat mendongkrak jumlah wisatawan Namibia ke Indonesia.

Prestasi Membanggakan

Alangkat bangganya, KBRI Windhoek mendapat penghargaan Gold di pameran pariwisata tersebut lho. Hal itu dinilai dari aspek kreativitas, tampilan stand, kesesuaian tema, serta layanan interaksi dengan pengunjung. Wow, luar biasa!

Oh, ya. Terdapat free tasting untuk beberapa produk andalan Indonesia seperti Indomie dan Good Day Cappuccino serta Fine Choco mendapatkan sambutan luar biasa positif dari para pengunjung.

Bahkan, Indomie akan mulai beredar di Namibia bulan Juni 2018 melalui distributor lokal Future Image Investment lho.

Nah, sedangkan produk minuman kopi dan coklat merupakan andalan dari PT Kapal Api Global yang sedang melakukan penjajakan pasar Namibia.

LEAVE A REPLY