Wow, 3 Seleb Ini Diam-Diam Punya Hotel Asyik Untuk Bermalam Lho!

0
108
Foto: travelingyuk.com

Traveler, diam-diam Indonesia punya seleb yang punya hotel asyik untuk anda bermalam lho! Hotel milik seleb yang makin ramai ini berada di beberapa wilayah Indonesia. Hebat ya!

Nah, ada beberapa alternatif penginapan milik seleb ini yang bisa Anda pilih saat sedang melakukan perjalanan ke beberapa tempat ini. Dari berbagai sumber, Travel Today menghimpun info 3 hotel milik seleb yang asyik untuk bermalam. Cek yuk!

1. Tya Ariestya: Dua Nina – Gili Trawangan

Foto: travelingyuk.com

Hotel milik Tya Ariestya ini berada di Gili Trawangan, Lombok.  Tempatnya asyik, hanya butuh 4 menit berjalan kaki saja, Anda sudah menuju bibir pantai.  Seru bukan? Diam-diam, hotel bernama ‘Dua Nina’ ini sudah dibuka sejak 2013 silam lho.

Anda bisa bermain-main ke Gili Air dan Gili Meno, wisata alam terdekat di sekitaran. Fasilitasnyapun oke. Setiap kamar memiliki teras pribadi, tempat duduk, lemari dan ada shower di kamar mandinya.

Anda bisa pilih sarapan di gazebo atau di kamar. Oh,ya. Hal menarik untuk si maniak buku, ada fasilitas perpustakaan yang bukunya bisa dibaca di taman berbunga-bunga. Wow!

2. Inul Daratista: Cottage Saygon Night Park – Pasuruan

Foto: cdns.klimg.com

Nah, kali ini di Pasuruan, hotel keren didirikan Inul Daratista, penyanyi dangsut kondang Indonesia. Unik dan nyelenehnya, daripada disebut hotel, Inul lebih suka menjulukinya dengan Cottage Mewah alias Mepet Sawah. Hehehe, namun berhubung lokasinya berdekatan dnegan Saygon Park, maka nama resmi penginapan ini adalah Cottage Saygon Night Park.

Suasana pedesaan akan Anda dapatkan di tempat ini.  Memang sih, dari segi arsitektur, dan juga model pelayanannya, cottage ini kental dengan budaya tradisional Jawa. Seru kan! Ditambah, ada bonus wisata airnya lho!

3. Nadine Chandrawinata: Raja Ampat Dive Resort – Raja Ampat

Foto: drucellabenaladyahati.blogspot.com

Apa sih yang kurang dari Nadine Chandrawinata dalam dunia Traveling? Seleb cewek pemberani ini selalu rindu tantangan menuju destinasi wisata yang unik dan menarik. Nadine bahkan membangun sebuah resort di Raja Ampat, bahkan sejak tahun 2012 lho!

Raja Ampat Dive Resort, demikian namanya, semakin ramai disinggahi para traveler lokal dan mancanegara yang tengah pelesir di Raja Ampat. Di tempat ini Anda akan disajikan pemandangan pantai yang bikin takjub. Berbagai fasilitas seru sudah disediakan, termasuk tempat tidur berkanopi. Dan yang satu ini penting; ada perpustakaan lho, Anda bisa membaca buku dengan pemandangan indah taman tropis yang asri.

LEAVE A REPLY