Wisata Murah Meriah Nongkrong di Teluk Kecil Pantai Marina Semarang

0
454
Salah satu sudut teluk kecil Marina Semarang yang ramai dikujungi.

Kawasan Pantai Marina yang menjadi salah satu ikon wisata di Semarang, letaknya cukup strategis berdekatan dengan bandara dan kawasan wisata daerah PRPP (Pekan Raya dan Promosi Pembangunan) Semarang. Jika Anda kesana, mampirlah sebentar di sudut teluk kecil yang jika di pagi dan sore cukup ramai disambangi masyarakat sekitar Semarang untuk bermain air dan nongkrong. Teluk ini berada di seputar Jalan Villa Marina, Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang.

Dahulunya kawasan Pantai Marina ini, khususnya di teluk kecil, belum terpelihara kebersihannya, namun dengan penataan yang dilakukan terus menerus dan pembersihan yang begitu masif, maka teluk kecil di samping kawasan Pantai Marina ini menjadi menarik sebagai salah satu alternatif wisata. Travel Today berkesempatan mampir sebentar untuk menengok kemenarikan teluk kecil Pantai Marina yang kian ramai ini.

Pilihan Keluarga-keluarga

Saat ini, teluk kecil yang berada tepat di depan gedung Marina Convention Center sering menjadi tempat wisata alternatif untuk mandi dan nongkrong para keluarga-keluarga. Kawasan sekitarnya yang juga teduh, membuat banyak kalangan lebih memilih menikmatinya duduk bersantai di seputar teluk kecil ini.

Pinggir teluk yang juga tersedia tempat nongkrong yang rindang dan asyik.

Teluk kecil di samping Pantai Marina ini lebih nyaman untuk menjadi pilihan bagi anak-anak untuk bermain air dan berenang. Banyak keluarga lebih memilih duduk dan menikmatinya, karena disamping teluknya yang berombak kecil dan landai, namun juga airnya tidak terlalu dalam.

Tempat Nongkrong Asyik

Apalagi, sekarang dengan penataan pedestrian dan taman kota dengan pepohonannya, membuat banyak keluarga lebih memilih nongkrong dan menghabiskan waktunya di teluk kecil ini. Di seputar teluk kecil inipun banyak para pedagang kaki lima yang berjualan menjajakan berbagai minuman ringan hingga nasi bungkus yang tentu murah meriah.

Kawasannya juga rindang dengan banyak pepohonan.

Maka, jika Anda mampir di Pantai Marina, jangan terburu ke lepas pemandangan pantainya. Nikmati dahulu sebentar sambil nongkrong menikmati makanan ringan murah meriah di teluk kecil ini. Anda dapat sejenak menikmati nasi bungkus dan berbagai makanan ringan yang murah meriah dan berselera.

LEAVE A REPLY