Waroenk Resto and Cafe Ini Tempat Nongkrong Anak Muda Kupang Lho!

0
69
Siswa SMU Giovani Kupang saat foto bersama di Waroenk Resto and Cafe. Saat ini, Waroenk menjadi destinasi kuliner favorit warga Kupang. (Foto: Effendy Wongso/www.britaloka.com)

Traveler, tempat nongkrong anak muda di Kupang ini letaknya cukup strategis. Berada di jalan protokol di wilayah Oebufu, Waroenk Resto and Cafe bisa dijangkau dengan mudah.

Tepatnya di Jalan WJ Lalamentik, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tempat ini ramai dikunjungi bahkan digandrungi.

Meski baru diluncurkan pada bulan Juli tahun lalu, menurut Kompas Travel, Waroenk Resto and Cafe telah menjadi salah satu tempat makan dan minum yang representatif di Kota Kupang.

Ya, jelas saja anak-anak muda Kupang jadi lengket dengan tempat makan ini, berbagai fasilitas seperti wifi gratis atau akses internet, lengkap dengan suasana nyaman, tersedia di sini.

Pramusaji Waroenk Resto siap menyajikan menu andalan yang inovatif, kangkung Crispy. (Foto: www.britaloka.com)

Selain ruangan yang menggunakan pendingin ruangan, Waroenk Reston and Cafe juga menyediakan ruangan untuk nongkrong outdoor di beranda Waroenk yang tidak kalah nyamannya.

Dua minuman yang menjadi favorit anak muda yang mengunjungi tempat itu, yakni Chocolate Cookie dan Milo Dino.

Namun tak hanya itu, dalam makassarkuliner.com, salah satu kuliner khas Makassar, Es Pisang Ijo yang ditawarkan Waroenk Resto and Cafe ini, laris diburu penikmat kuliner.

Menu asal Kota Daeng ini, menurut pemilik Waroenk, Steven Marloanto, tidak hanya diminati warga Bugis-Makassar yang merantau di Kupang, tetapi juga warga asli di Kota Sasando ini.

Ini dia, Pisang Ijo itu. (Foto: makassarkuliner.com)

Steven, kepada sejumlah wartawan mengatakan, Waroenk Resto dan Cafe berkomitmen memadukan kuliner dan pelayanan yang nyaman dalam strata teratas pengoperasiannya, sehingga diharapkan akan menjadi kiblat resto dan kafe bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

“Bahkan kami ingin kehadiran Waroenk Resto and Cafe menjadi destinasi kuliner bagi setiap wisatawan yang hadir di Kota Kupang. Makanya kami rutin meluncurkan menu unik dan lezat,” kata Steven.

Selain itu, menurut Steven, pihaknya mengutamakan standardisasi pelayanan, sehingga tamu dapat merasakan profesionalisme pelayanan dari manajemen maupun karyawannya.

Traveler, coba saja tengok website Waroenk Resto and Cafe ini. Nampak bahwa tempat makan ini sungguh terkonsep dan menjanjikan makanan yang semuanya enak, harga terjangkau, tempat yang nyaman, selain itu juga pelayanan yang maksimal. Lantas, tunggu apa lagi?

LEAVE A REPLY