Wah, Hanging Gardens Ubud Beri Sensasi Berenang di Tengah Hutan

0
451
Hotel menakjubkan, diincar wisatawan dunia. Foto: www.eoasia.com

Hotel yang jadi rekomendasi dunia ini ada di Indonesia. Memang, tempat ini mampu bikin Traveler tergiur untuk menikmatinya. Ya, Hanging Gardens Ubud yang terpencil di Bali itu, dikenal luas karena ‘lukisan alam’ yang instagramable dan kolam renang yang tidak ‘mainstream’, membuat Anda serasa berenang di tengah hutan.

Maka tak hanya mendapat penghargaan sebagai kolam renang terbaik, hotel ini termasuk dalam 20 hotel di dunia yang wajib dikunjungi lho!

The Hidden Paradise

The hidden paradise menjadi diskripsi Hanging Gardens Ubud. Lokasi persisnya berada di Desa Buahan, Payangan, Gianyar.

Letaknya amat tersendiri dan tersembunyi, menampilkan pemandangan yang menyegarkan mata dan batin. Ia dikelilingi oleh hutan hujan tropis.

Wow. The Hidden Paradise! (Foto: t-ec.bstatic.com)

Director of Sales & Marketing Hanging Gardens Ubud, Sugeng Purnomo, menjelaskan suasana Hanging Gardens Ubud sengaja dibuat menyatu dengan alam, didukung struktur bangunan yang menyesuaikan landscape asli tempat ini.

Seperti dilansir Tribunews, struktur hotel seluas 3,2 hektar ini dibiarkan seperti terasering. Dari atas, tamu dapat menikmati pemandangan Pura Dalem Segara. Sementara di bawah, tamu akan disuguhkan pemandangan Sungai Ayung. Wow, menakjubkan bukan?

Suara  alam yang khas, gemercik air sungai, dan kicauan burung di tengah hutan.

Cek Villa Mewah Ini: 7 Villa Mewah Paling Romantis di Bali Untuk Memori Bulan Madu Tak Terlupakan

Kolam Renang Tingkat Dunia

Banyak foto tersebar dengan spot kolam renang berkelas di Hanging Gardens Ubud ini. Foto-foto ‘menikmati kesendirian’ hingga foto-foto romantis yang menyatu dengan alam makin menguatkan medan magnet destinasi ini.

Memang, kolam renang terbaik di dunia ini menjadi keistimewaan tersendiri. Dengan ketinggian enam meter, kolam renang tingkat dua dengan pemandangan hamparan hutan dan gunung yang menakjubkan. Aih, terkadang ada kera yang menumpang minum di sana lho.

Seru dan menyenangkan berada di tengah alam Bali yang asri. (Foto: www.roamaroo.com)

Lalu, dari tempat Anda berenang atau bermain air, pemandangan Pura Dalem Segara yang penuh dengan tanaman rindang tersaji bagi Anda.

Akhirnya tak lagi mengherankan bila dari 58 hotel di dunia, Hanging Gardens Ubud terpilih sebagai kolam renang terbaik tingkat dunia versi Conde Nast Traveller dan TripAdvisor.

Destinasi yang membuat Traveler terpana ini memiliki begitu banyak spot menarik untuk berfoto. Malahan akan dibuat bingung karena memang, indahnya tak terkata.

Mulailah menabung, Traveler. Karena pastinya, diperlukan kocek yang lumayan untuk bisa menginap dan merasakan sensasi berenang di tengah hutan hujan tropis ini.

Ayo Cek Keunikan Laut Pemuteran Ini: 5 Alasan Mengapa Pemuteran Bali Tak Seperti Laut Pada Umumnya

LEAVE A REPLY