Wah, 7 Resto Pesawat ‘Tidak’ Terbang Ini Benar-Benar Ada Lho!

0
183
Foto: blog.reservasi.com

Tempatnya jauh dari bandara, tapi di resto pesawat ini, para pecinta kuliner tahu-tahu dibuat berada dalam pesawat. Aneh kan? Namanya juga pesawat ‘tidak’ terbang. Beberapa ada yang rangkanya betulan dari pesawat terbang, tapi disulap jadi sebuah resto unik dan menawan. Ini benar-benar ada! Keren lho.

Selain itu, sensasi makan di dalam pesawat ini bisa membuat perasaan Anda berkecamuk. Bagaimana tidak, Anda akan disibukkan berbagai keinginan dalam benak. Misalnya hendak menjelajah badan pesawat, membayangkan sensasinya, berfoto, sementara tetap harus fokus pada hidangan kuliner Anda bukan?

Ingin tahu konsep resto pesawat di Indonesia? Nah, Travel Today menghimpun 7 resto pesawat yang bisa menjadi pilihan Traveler penggemar kuliner ini:

1. B777 Sky Kitchen

Foto: huntertaste.blogspot.co.id

Resto pesawat satu ini letaknya di Palembang, Sumatera Selatan. Interior resto ini didesain seperti kabin pesawat dimana para waiter dan waitress-nya pun berpakaian rapi seperti pramugari dan pramugara pesawat. Keluarga, terutama anak-anak pasti senang kuliner di resto ini. Sebab, sendok, garpu, piring, hampir semuanya bertemakan pesawat terbang. Kerenlah pokoknya!

2. Taman Santap Rumah Kayu

Foto: asset.kompas.com

Nah, yang ini ada di Ancol, Jakarta. Resto pesawat ini punya dua tema; tema semi outdoor dan tema kabin pesawat Boeing 7373 400 milik Sriwijaya Air lho. Menu menggiurkan di sini bisa jadi kepiting saus padang yang lezat, ayam atau cumi bakar. Es campurnya juga oke lho.

3. The Captain Urban Lounge

Foto: 3.bp.blogspot.com

Nah, di sini Anda bisa bermain dengan beberapa alat pesawat. Resto pesawat unik ini berada di Yogyakarta. Atmosfirnya akan menjadikan Anda benar-benar merasa sedang berada di dalam hanggar sesungguhnya. Dalam interiornya, The Captain menggunakan potongan kepala dari pesawat Foker 28.

4. Keramas Aero Park

Foto: www.bali-indonesia.com

Resto keren ini ada di Gianyar, Bali. Bangunannya amat unik dan mampu membuat Anda terkesima. Bangkai pesawat disulap pemilik resto jadi tempat makan yang asyik. Tak hanya di dalam pesawat, kursi-kursi juga disiapkan di luar pesawat dengan dengan pemandangan hijau yang menyehatkan mata.

5. Steak 21 & Red Suki

Foto: apakenapadimana.blogspot.co.id
Laksana bandara, Restoran Steak 21 & Red Suki ini ibarat dua pesawat terpang yang parkir di area Galuh Mas Karawang. Resto pesawat ini memang baru dibuka tanggal 26 January 2017 ini. Memanfaatkan kehebatan era digital ini, generasi milenial begitu antusias dengan kehadiran resto gagah ini.

6. Taman Love Soreang

Foto: www.destinasibandung.co.id
Tahukah lokasi indah Taman Love Soreang, Kabupaten Bandung? Nah, di sana terdapat pesawat yang seolah mendarat di atas gunung, yang baru-baru ini dibuka sebagai resto pesawat lho! Ya, Pesawat Casa 212 ini diubah menjadi restoran unik. Tambah lengkap dan asyik menikmati pemandangan indah Bumi Parahyangan yang lengkap dengan gunung-gunung di ujung sana.

7. The Noodle Zet Cafe

Foto: www.kulinermagazine.com
Resto pesawat satu ini terletak di Rukan Colosseum No.59, Jl. Green Lake City, Petir, Cipondoh, Kota Tangerang. Para penggemar mie bisa mencoba rasanya makan bakmie di dalam pesawat sambil ditemani pramugari-pramugara cantik dan ganteng. Ruangannya amat bersih dengan desain ruang yang keren, seperti di dalam kabin pesawat.
Nah, Traveler, anda bisa tentukan sensasi kuliner di pesawat ‘tidak’ terbang ini, mulai sekarang.

LEAVE A REPLY