Uniknya Kampung Indian di Kediri

2
1919
Kampung Indian di Kediri merupakan wisata evokatif yang dirancang untuk membawa Anda menikmati nuansa peradaban Suku Indian Amerika kuno. (foto: meliasuciati.files.wordpress.com)

Kampung Indian di Kediri memang mirip dengan kampung-kampung ciptaan yang ada di beberapa tempat lainnya, misalnya yang ada di Batu di Secret Zoo dengan kampung Afrika atau di Lamongan. Namun, menariknya Kampung Indian di Kediri ini berdiri di kawasan lereng Gunung Kelud, sehingga nuansanya sejuk dan asri.

Dalam detik.travel.com, dikatakan bahwa wisata Kampung Indian di Kediri merupakan wisata evokatif yang dirancang untuk membawa Anda menikmati nuansa peradaban Suku Indian Amerika kuno.

Anda dapat menikmati kawasan dengan seluas 0,5 hektar, berjajar tenda-tenda peradaban suku Indian, khas dengan topi dan hiasan bulu unggas dan merak. Anda akan merasakan sensasi evokatif dimana Anda dapat memasuki tenda itu dan berswa foto di area kampung Indian ini.

Kampung Indian yang cocok untuk mengajak rekreasi keluarga Anda. (foto: kampungindian.com)

Kampung Indian ini, memang terbilang masih baru, maka masih ada banyak pengembangan untuk semakin memantapkan dan menarik kunjungan wisata. Kampung Indian letaknya berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Kampung Indian ini tidak hanya menyajikan tenda dan perkampungan ala Indian kuno, melainkan juga ada kolam renang dan rumah pohon.

Kampung Indian cocok untuk mengajak rekreasi keluarga Anda. Anda pun dapat juga menikmati berbagai fasilitas yang sudah dikembangkan dari area outbond, tempat pertemuan dan tenda-tenda yang bisa juga untuk menginap. Di Kampung Indian juga tersedia cafe-cafe kecil untuk menikmati kudapan, termasuk juga spot dengan photo boot nya juga.

Kampung Indian terbilang asri, disamping terletak di kawasan lereng Gunung Kelud, kawasannya ditumbuhi pohon sengon yang mengelilingi sekitarnya. Maka, Anda terasa seperti area hutan waktu zaman Amerika Kuno. Namun jangan lupa, di Kampung Indian ini juga ada kebun anggrek yang dapat Anda kunjungi dengan berbagai anggrek yang indah.

Suasana Kampung Indian yang unik dikuatkan dengan wisatawan berkostum Indian. (foto: media.travelingyuk.com)

Maka, mampirlah ke Kampung Indian ini jika Anda bertadang di Kediri. Nikmatilah suasana evokatif Suku Indian dengan menyewa baju-bajunya yang unik dengan atributnya, dan merasakan tenda asli suku Indian. Tentu, Anda tidak akan menemukan di Kampung Indian ini peperangan dengan suku Indian dengan kaum kulit putih ala cowboy di zaman wild wild west itu. Anda hanya akan menemukan rekreasi nyaman untuk jalan dan berfoto, merasakan suasana yang lain.

2 COMMENTS

  1. Tradisi adat Batak toba Mangokal Holi (menggali dan memindahkan tulang belulang)
    …………………
    Indonesia memiliki banyak sekali Budaya yang unik dan berbeda untuk setiap daerah. Indonesia yang memiliki Kekayaan Budaya yang beragam dari sabang sampai merauke merupakan suatu kebanggaan bagi kita. Dan kita sebagai penerus bangsa sudah sewajarnya melestarikannya dan selalu mengabadikannya untuk anak cucu kita nanti, dan mengenalkan kepada mereka identitas kita sebagai negara yang besar.

    Selanjutnya langusng klick saja Link di bawah ini
    https://binaleo.com/tradisi-adat-batak-toba-mangokal-holi/

LEAVE A REPLY