Traveler Mesti Nikmati 3 Wisata Unik Indonesia Ini!

0
161
The Onsen Spring, Malang. (Foto: indonesia.tripcanvas.co)

Traveler, banyak sekali wisata unik di Indonesia tercinta ini, namun Anda mesti nikmati 3 destinasi ini. Yuk, masukkan ke dalam daftar rencana liburan yang masih tersisa.

Siapkan segalanya baik tiket perjalanan, kesehatan, serta kocek yang bakal mendukung perjalanan Anda. Sendiri atau beramai-ramai. Juga jenis petualangan wisata apa yang hendak Anda nikmati.

Namun yang jelas, bersumber dari Liputan6.com ini, Anda wajib tahu lho 3 destinasi wisata unik di Indonesia yang juga perlu Anda nikmati. Yuk, simak bareng!

1. Kebun Buah Mangunan – Yogyakarta

Serasa di atas surga jika tak ingat sengan berada di Yogyakarta, Kebun Buah Mangunan. (Foto: www.dejogjaadventure.com)

Sekitar 200 meter di atas permukaan laut, jangan lupa pakai jaket di sini. Namun kebun buah ini jadi terasa sejuk yang memanjakan jantung dan mata Anda! Suka lihat sunrise? Nah, inilah salah satu lokasi yang sedang populer di medsos! Kebun Buah Mangunan di Bantul di Yogyakarta menjanjikan suasana alam yang menyenangkan bersama buah-buahan segarnya. Masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket Rp 5.000. Jam bukanya dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

2. Istana Panda Indonesia – Bogor

Panda yang lucu hadir di China, eh, Indonesia! (Foto: merahputih.com)

Istana Panda Indonesia yang terletak di dalam Taman Safari Indonesia ini merupakan destinasi wisata baru wilayah puncak. Dua panda menggemaskan, Hu Chun dan Cai Tao akan menyambut. Anda juga akan segera merasa berada di China lho. Dekorasinya sangat mirip dengan negara asalnya. Pokoknya, pengalaman keren di atas gunung ini akan menjadi suguhan menarik liburan Anda.

3. The Onsen Hot Spring – Malang

Bagaimana, berada di The Onsen Spring ini sudah seperti di Jepang bukan? (Foto: indonesia.tripcanvas.co)

Nah, Kawasan Batu, Malang, Jawa Timur, memang seakan tiada habisnya menghadirkan tempat wisata menarik. Tempat pemandian air panas bernama The Onsen Hot Spring ini layah untuk dikunjungi Traveler. Ana pun akan segera merasa berada di Kota Kyoto, jepang! Bayangkan saja, desain ekterior dan interior cottage, taman, hingga tempat pemandiannya semua mirip. Bangunannya juga terbuat dari kayu dengan desain kamar seperti ryokan.

Bahkan, di tamannya terdapat jembatan merah dan gerbang kuil yang menyerupai gerbang kuil di jalan masuk ke Kuil Shinto di Jepang. Sewa kimono dan berfoto di sana oke juga lho. Letaknya di dalam The Onsen Resort dan berada di dekat pemandian air panas Songgoriti.

LEAVE A REPLY