Tiga Hari ke Depan, Saksikan Festival Kelas Dunia di Borobudur!

0
476
Foto: Ignatius Yudistira/Facebook

Tiga hari ke depan, event kelas dunia, Borobudur International Arts and Performance Festival 2018 akan kembali digelar di kompleks Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ya, event berskala internasional ini bakal digelar pada 6-8 Juli 2018.

Gelaran itu bakal diramaikan oleh ratusan seniman serta mendatangkan 10 ribu wisatawan. Sajian kesenian tak hanya diisi oleh seniman domestik melainkan juga mancanegara!

Mereka akan unjuk gigi pamerkan potensi pariwisata unggulan dari berbagai daerah kepada wisatawan asing.

Seniman Domestik dan Mancanegara Hadir

Event ini dibuka dengan diisi sajian seniman domestik dan mancanegara, demikian menurut Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jateng, Alamsyah, Kamis, 5 Juli 2018, seperti dilansir Viva.co.id.

Foto: kampusnesia.com

Pembukaan Borobudur International Arts and Performance Festival 2018, menurut Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar I Gde Pitana, ditandai oleh penyalaan 100 obor di area Lumbini. Dilanjutkan dengan penyalaan lampu stupa Candi Borobudur.

Banyak yang menarik akan dihadirkan di event kelas dunia ini.  Prosesi arak-arakan serta tari-tarian massal dari daerah dan mancanegara. Akan semakin meriah dengan iringan atraksi lighting dan pesta kembang api.

Line up yg akan disajikan sangat luar biasa. Seniman dari berbagai daerah tanah air akan menyajikan beragam musik serta tari tradisional.

Tari dan musik kontemporer pun tak lupa ditampilkan. Selain itu seniman internasional asal Hongaria, Costa Rica, Venezuela, Amerika Serikat, serta Polandia, juga akan menampilkan karyanya.

Wah, yuk sambangi event kelas dunia ini!

LEAVE A REPLY