Tiba-Tiba, Dufan Kedatangan Tamu Istimewa yang Ngabuburit Bersama Keluarganya

0
506
Presiden Jokowi dan keluarga ngabuburit di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, 2 Juni 2018. (foto: Info Dufan)

Dunia Fantasi atau Dufan di Ancol, Jakarta tiba-tiba kedatangan tamu istimewa beserta keluarganya. Tak disangka-sangka, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta keluarga berbaur bersama pengunjung di sana.

“Tadi sore hari pas kosong diajak main ke sini. Biar tahu saja,” ujar Presiden Jokowi seperti yang disampaikan dalam keterangan tertulis Biro Pers Kepresidenan, Sabtu (2/6/2018).

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana dan keluarga menikmati ngabuburit di Dufan, Ancol, Jakarta, 2 Juni 2018. (foto: Info Dufan)

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mengajak anaknya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda, dan cucunya Jan Ethes. Nampak pula Kahiyang Ayu beserta Bobby Nasution. Mereka tiba di Dufan sekitar pukul 15.50 WIB.

Presiden Jokowi datang sambil menggendong Jan Ethes, cucunya. Ia mengenakan kemeja putih, celan ahitam, dan sepatu kets. Nampak santai.

Wahana permainan pertama yang mereka tuju adalah Turangga Rangga atau komidi putar.

Presiden Jokowi bersama Jan Ethes. (foto: Info Dufan)

Presiden Jokowi nampak menikmati kebersamaannya bersama keluarga, terutama bersama sang cucu. Kendati demikian, orang nomor satu Indonesia itu seperti biasa tetap ramah kepada masyarakat yang menyapanya. Bahkan, seperti biasa pula, Presiden Jokowi memberi kesempatan masyarakat yang ingin berfoto bersamanya.

Nah, Presiden sudah memberi referensi wisata bagi warga Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya. Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dapat dinikmati bersama keluarga. Dunia Fantasi salah satunya.

Jangan lupa, jika Anda ingin berwisata kuliner di dekat Dufan, silakan singgah ke Restoran alaRitus Jakarta, Kuliner Nusantara di Zaman Kolonial ini. Ada juga pilihan lain seperti Melly’s Garden, Restoran Unik Bernuansa Bali di Pusat Kota Jakarta.

LEAVE A REPLY