Tengok Wisata Paraland yang Lagi Hits di Majalengka, Yuk!

0
974
Paralayang Adventure Land, Majalengka. (Foto: andromedocahyo.blogspot.co.id)

Traveler, di Jawa Barat ada Kota Majalengka dengan banyaknya daya tarik untuk wisatawan lho! Nah, selain kecantikan terasering di sana, ada spot luar biasa yang membuat Anda merasa berada di khayangan, dan itu dalah Paralayang Adventure Land alias Paraland!

Ini bakal jadi tempat wajib Traveler yang melakukan perjalanan di Majalengka. Banyak foto-foto tersebar yang menonjolkan keindahan panorama Majalengka semata, dari ketinggian.

Pionir Konsep Wisata

Ya, menurut www.infomjlk.co, Paraland bisa dibilang pioner tempat wisata yang berkonsep resort di Majalengka. Terletak di Puncak Gunung Panten dan berdekatan dengan wisata Paralayang Gunung Panten, menjadikan tempat ini sangat cocok dan memanjakan mata pengunjung karena dapat dengan leluasa menikmati panorama Majalengka Kota dan Gunung Ciremai dari ketinggian.

Wow, bersepeda di udara, amat seru! (Foto: www.infomjlk.co)

Selain menjadi pionir wisata yang mengusung konsep resort, Paraland juga disebut-sebut sebagai pionir tempat wisata terpadu yang paling lengkap di Majalengka lho.

Anda bisa merasakan sensasi wisata ala Lembang, selfie-selfie layaknya di The Lodger Maribaya, eksis di depan rumah hobbit seperti di Farmhouse Lembang, sampai nongkrong di bukit ala-ala kafe di Punclut.

Fasilitas Seru

Fasilitas yang tersedia dan dapat dinikmati di Paraland Majalengka yaitu Paralayang dan Gantole. Selain itu terdapat berbagai macam permainan seru seperti ATV, Flying Fox, Zip Bike, Outbound dan juga Painball.

Hotel dengan bentuk Jineng yaitu Rumah Adat Sasak di Lombok dan Glamping dapat dinikmati bagi wisatawan yang akan menginap di kawasan wisata Paraland ini, masih terus dikembangkan.

Indahnya panorama Majalengka dari ketinggian ini. (Foto: www.gurugeografi.id)

Oh ya, jika Anda lapar, tersedia café dengan konsep Sky Resto tempat pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menikmati panorama kawasan Majalengka Kota dan sekitarnya dari ketinggian.

Salah satu keunggulan Paraland ini adalah pengunjung bisa menikmati Sunrise dan Sunset di satu tempat yang sama.

Saat Sunrise panorama akan dimanjakan oleh terbitnya matahari dari balik Gunung Ciremai, sedangkan kalan Sunrise pengunjung dapat menikmati terbenamnya sang surya di balik Gunung Tampomas.

Lebih asyik lagi pada malam hari, pengunjung dapat bersantai dan menikmati panorama ‘citylight’ Kota Majalengka dari ketinggian.

LEAVE A REPLY