Tempat Impian Bulan Madu Ardina Rasti dan Suami? Wow, Raja Ampat!

0
176
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menjadi padangan suami istri setelah menjalani prosesi ijab kabul di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. (foto: www.teras.id)

Nah, Traveler. Kini Anda tahu tempat impian Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika saat bulan madu kelak. Ya, Raja Ampat yang tentu saja juga menjadi tempat impian semua Traveler.

Ardina Rasti dan suami memang tengah menunda bulan madunya, kendati telah resmi menikah di 20 Januari 2018 lalu. Rencana berlibur ke Raja Ampat terpaksa ditunda karena cuaca dan keadaan alam Indonesia yang sedang buruk.

“Saya pingin ajak dia ke Sorong, Raja Ampat,” beber Arie usai mengisi sebuah acara, seperti dilansir Vivanews.

Salah satu sudut pemandangan indah. (foto: www.welcomebeyond.com)

Kenapa ke Raja Ampat?

Lokasi eksotis ini dipilih karena tempat wisata Indonesia bagian timur tesebut tidak kalah indah dengan wisata luar negeri.

“Indonesia lebih indah. Aku sendiri ngerasa bule saja senang Indonesia terus nemui spot indah di Indonesia. Kenapa kita harus ke luar negeri kalau belum keliling Indonesia?” jelas Rasti yang mendampingi sang suami.

 

Tempat bulan madu terfavorit di Raja Ampat. (Foto: www.hotelroomsearch.net)

Di waktu luang, Rasti mengaku lebih sering menemani sang suami yang hobi menonton bioskop.

“Aku tuh anak rumahan banget jadi kalau dia ngajak pergi aku suka males. Kayak misalnya sekarang nih nanti pulang pasti dia ngajak makan atau nonton,” ujar pemain film The Virgin tersebut.

Cocok untuk bulan madu

Di tempat ini sendiri sebenarnya terdapat resort terfavorit bagi pasangan pengantin baru, yaitu Raja Ampat Dive Lodge.

Menurut detikTravel, di sana ada kamar yang nyaman, suasana alam yang hijau, dan tentu saja pantai berpasir putih.

Namun hampir semua tempat di Raja Ampat sendiri pun asyik untuk berbulan madu kok. Apalagi di Pulau Waigeo, banyak hal bisa dilakukan di sana.

Di Pualu Waigeo, Anda bisa ke Telaga Bintang, ke kampung kecil seperti Yenbuba dan Arbore, lalu Wayag apabila ingin menikmati pemandangan gugusan pualu dengan mendaki bukit karang.  Wow!

Masih banyak lagi keindahan di sini. Tak heran, banyak Traveler bilang, inilah surga kecil yang Tuhan turunkan ke bumi bagi Indonesia.

LEAVE A REPLY