Serius, Keliling Nusantara Hanya Rp 12 Juta dengan Sriwijaya Air Lho!

0
482
Foto: cat.sch.id

Traveler, ada penawaran keren dari Srwijaya Air Group. Bayangkan, Anda dapat keliling nusantara hanya dengan Rp 12 juta saja! Nah, dapatkan pengalaman seru bepergian ke seluruh rute milik Sriwijaya Air Grup. Tapi tetap, perhatikan syaratnya ya….

Terobosan baru dilakukan Sriwijaya Air Group. Maskapai ini membuka pendaftaran member baru. Fasilitas yang didapat adalah terbang keliling nusantara sepuasnya selama setahun. Biayanya sangat murah. Hanya Rp 12 juta saja. Dapatkan pengalaman seru bepergian ke seluruh rute milik Sriwijaya Air Grup.

“Program Adventure Indonesia in 365 days ini adalah upaya Sriwijaya Air. Tujuannya untuk memudahkan seluruh pelanggan keliling Indonesia dengan biaya murah. Cuma dengan modal Rp 12 juta, pelanggan bisa keliling Indonesia dengan Sriwijaya Air dan juga NAM Air, yang masih satu grup. Target market produk ini adalah untuk semua pelanggan. Siapa pun bisa bergabung dan menikmati produk yang kita namakan SJ Travel Pass, agar perjalanan pelanggan menjadi lebih nyaman,” ujar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, Agus Soedjono, seperti dilansir Sindonews.

Syarat dan Ketentuan

Terdapat syarat dan ketentuan untuk bergabung di program ini. Pendaftaran member dimulai sejak tanggal 9 April 2018 sampai 9 Juni 2018.

Program ini bisa dinikmati selama 12 bulan sejak pendaftaran member. Tidak ada batasan jumlah penerbangan dalam setahun dengan catatan seat masih tersedia.

“Promosi ini hanya bisa digunakan untuk penumpang dewasa di atas 13 tahun. Anak-anak tidak bisa ikut dalam program ini. Berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, kecuali pesawat charter. Program ini hanya berlaku untuk satu nama yang mendaftar sesuai KTP atau paspor,” papar Agus.

Ditambahkan oleh Agus bahwa pajak, airport tax, biaya admin serta asuransi tidak termasuk dalam paket ini. Jadi, peserta harus tetap membayarnya ketika memesan tiket pesawat. Penumpang bisa membeli tiket di website resmi Sriwijaya Air atau aplikasi Sriwijaya Air lainnya.

Pendaftarannya cukup mudah. Anda bisa masuk ke link milik Sriwijaya, lalu tinggal isi data diri dan melakukan pembayaran.

Produk ini juga didukung oleh Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Sehingga pembelian bisa juga dilakukan melaui bank-bank tersebut.

Oh, ya. Pembayaran melalui bank juga difasilitasi dengan bunga rendah 0% dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

“Kapan lagi bisa keliling Indonesia hanya dengan Rp 12 juta. Buruan daftar jadi member!” ajak Agus menutup percakapan.

LEAVE A REPLY