Sajian Bakmi Jawa Selera Jawa Timur di Bakmi Pak Pri Nganjuk

0
20
Sajian sepiring bakmi dengan model Kwetiau

Warung Bakmi Pak Pri yang terletak di Jalan Panglima Sudirman No.2, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk, Jawa Timur, merupakan warung yang menyajikan olahan bakmi Jawa dengan rasa selera “arek” Jawa Timuran. Sajian bakmi Jawanya tentu agak berbeda dengan olahan bakmi Jawa seputar Jogja dan Solo pada umumnya. Travel Today Indonesia berkesempatan mampir untuk mencicipinya.

Perbedaannya, di Bakmi ini, sajian bakminya disajikan dengan bakmi Kwetiau. Hal ini tentu berbeda dengan sajian bakmi Jawa pada umumnya yang mempergunakan bakmi kuning atau bakmi putih. Rasanya pun juga agak berbeda, karena bakmi di Jawa Timur lebih berselera gurih seperti halnya bakmi Surabaya.

Warung Buka 24 jam Nonstop

Warung Bakmi Pak Pri memang terletak di pinggir jalan strategis yang menghubungkan jalur selatan dari Nganjuk dengan Kertosono dan Madiun, sehingga warung ini selalu dipadati oleh para traveler yang hendak ke Surabaya dan sekitarnya. Menariknya lagi, Bakmi Pak Pri membuka warungnya selama 24 jam, sehingga Anda yang sedang dalam perjalanan selalu dapat mampir kapan saja, tanpa harus kuatir warungnya tutup.

Terletak di pinggir jalan dan buka 24 jam nonstop.

Menu yang disajikan di Bakmi Pak Pri juga beragam tidak hanya sebatas bakmi. Ada berbagai sajian nasi goreng, ayam bakar dan nasi Krengsengan ayam serta sapi. Namun, Bakmi Pak Pri memang sudah melekat dengan ikon olahan bakminya yang memang mengusung olahan bakmi Jawa ini. Maka, di Bakmi Pak Pri ini, dapat Anda jadikan referensi menjadi tempat merasakan selera bakmi Jawa di seputar Jawa Timur.

Ampiran Para Perindu Bakmi Jawa

Warungnya yang buka selama 24 jam, membuat warung ini melekat sebagai ampiran berbagai kalangan dari keluarga maupun para pengirim barang yang melalui jalur Nganjuk ini. Apalagi letaknya yang mudah di pinggir jalan, membuat warung ini selalu ramai baik pagi, siang maupun malam.

Penyaji yang siap menghidangkan bakminya yang sudah ikonik di Nganjuk Jawa Timur.

Maka tak asing, jika Bakmi Pak Pri terkenal menjadi rujukan para traveler yang dari Jogja maupun sekitarnya yang kebetulan melalui Nganjuk. Bakmi Pak Pri ini sudah menjadi ikon cerita dari mulut ke mulut bagi mereka yang memang menginginkan selera bakmi khas Jawa di seputar Jawa Timur. Walaupun bakminya mempergunakan Kwetiau, namun bagi mereka yang sudah terbiasa dengan bakmi Jawa, di warung inilah pilihannya, karena tak akan Anda temukan masakan sejenis ini di sepanjang jalan Nganjuk setelahnya.

LEAVE A REPLY