Jumpa pers di Menara Bank Mega Jakarta (Kurnia/detikTravel)

Jakarta – Traveler bakalan merasakan Tahun Baru meriah di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Hampir 5.000 kembang api akan hebohkan malam pergantian tahun di sana.

Setelah menghadirkan malam Tahun Baru meriah dengan 4.000 kembang api tahun lalu, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung akan kembali hebohkan pergantian Tahun Baru mendatang.

“Seluruh kawasan fireworks dan multimedia lighting show. Kurang lebih 5.000, 4.000 sekian sekitar 25 menit,” kata GM Corporate Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Y Prastowo dalam konferensi pers di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Ia mengatakan bahwa pesta kembang api tahun ini akan lebih meriah daripada tahun kemarin. Jumlah kembang api ditambah dan ada lightshow yang menawan.

“Lightshow yang unik ada video mapping di bangunan kita. Nanti dibuat seperti landmark bagus di Bandung,” ujar Bagus.

Kembang api ini dapat terlihat dari berbagai sisi Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Namun tentunya, ada spot terbaik untuk bisa menyaksikan pertunjukan ini dengan lebih maksimal, seperti di The Plaza dan dari arah Masjid Agung Trans Studio Bandung.

“Spot terbaik di pusat perayaan itu ada di The Plaza,” tuturnya.

The Plaza ini lokasinya memang dekat dengan berbagai bangunan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Wisatawan yang sedang berada di The Trans Luxury Hotel Bandung, Trans Studio Bandung hingga Trans Studio Mall bisa dengan mudah mencapainya.

Tak hanya pesta kembang api, masih banyak acara menarik untuk menikmati kemeriahan malam Tahun Baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Dari The Trans Luxury Hotel Bandung ada konser Incognito dan Kla Project, serta penampilan DJ Jacqueline, DJ Morena dan DJ TDP. Di Trans Studio Mall ada Year End Shopping dengan diskon hingga 70%.

Trans Studio Bandung juga tak ketinggalan ikut serta menghibur wisatawan. Taman rekreasi ini menghadirkan Cosentino, ilusionis asal Australia. Pertunjukannya bisa disaksikan sejak 23 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Satu lagi, ada ibis Bandung Trans Studio yang menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam mulai dari Rp 3.000.000. Selain dilengkapi sarapan untuk 2 orang, tamu hotel juga bisa menikmati makan malam tematik internasional Gangster Night di Oopen Restaurant.

Para tamu dapat merasakan makan malam sensasi berbeda dengan mengenakan topeng, sementara staf akan mengenakan pakaian layaknya gangster. Untuk sajiannya sendiri bercitarasa Western, Indonesian dan Oriental. (bnl/bnl)

Sumber: detik.com

SHARE
Next articleBerbikini di Timur Tengah

LEAVE A REPLY