Raja Ampat dalam Foto Ombas, Anda Bisa Melongo Tanpa Batas!

0
528
Pulau Wayag
Pulau Wayag. (foto: Ombas)

Raja Ampat memang sudah sangat terkenal keindahannya. Destinasi wisata andalan Provinsi Papua Barat ini mulai menjadi tujuan wisata utama bukan hanya bagi wisatawan domestik tapi juga mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Keindahan Raja Ampat bukan hanya menarik wisatawan, tapi juga fotografer dari seluruh penjuru dunia. Jangan heran jika anda berkunjung ke salah satu destinasi wow ini, banyak fotografer yang sedang mencari spot-spot utama untuk mengabadikan keindahan alam di sana.

Foto hasil karya mereka banyak menghiasi lini masa. Salah satunya adalah Edy Basuki. Seorang fotografer yang mulai menekuni hobbinya sejak tahun 2012. Di tahun 2015 ia fokus untuk menekuni foto dan video aerial dan berkarir secara profesional.

Pria kelahiran 1993 yang berdomisili di Lampung ini, sering disewa oleh banyak perusahaan dan komunitas yang bergelut di bidang pariwisata.

Fotografer yang lebih dikenal dengan nama Ombas ini, membidik raja ampat dari sudut-sudut mata kameranya dengan jeli. Hasil bidikannya baik berupa foto maupun video seakan-akan mengundang kita untuk menjelajah salah satu surga dunia ini.

Hasil karyanya bisa dilihat di akun instagramnya @Ombas93.

Berikut kami bagikan sebagian karyanya untuk pembaca Travel Today Indonesia.

Pulau Wayag yang ikonik

Pasir putih di Pulau Wayag. (foto: Ombas)

Memandang Raja Ampat

foto: Ombas

Let’s play together

foto: Ombas
Telaga Bintang
foto: ombas
Anak Raja Ampat
foto: ombas
Wonderful sunset
Sunset di Pantai Kasuari, Sorong. (foto: Ombas)

 

LEAVE A REPLY