Sedapnya Tempe Bacam Warung Ni’mat Purwosari Pasuruan

0
84
Sepiring tempe bacam dengan sambal Lamongan dan nasi yang enak menggoda.

Warung Ni’mat yang tepatnya berada di Jalan Raya Purwosari No. 77 Purwosari Pasuruan, Jawa Timur, merupakan warung makan yang berada di pinggir jalan raya utama yang menghubungkan Surabaya ke Kota Malang. Warung makan ini menyediakan beberapa menu, yaitu antara lain soto, ayam goreng, bebek goreng, rawon hingga tempe bacam yang begitu lezat. Letak warungnya yang berada di pinggir jalan utama ini, menjadikkannya sebagai ampiran para traveler yang datang dari Surabaya menuju ke Kota Malang.

Warung Ni’mat cukup ramai, apalagi di saat libur weekend, ketika banyak masyarakat Surabaya yang berwisata menuju Batu Malang. Biasanya, mereka di tengah jalan, khususnya di sekitar Purwosari Pasuruan ini, beristirahat sejenak untuk sekedar melepas lelah dan makan. Travel Today Indonesia mampir untuk sekedar mencicipi warung makan yang strategis di pinggir jalan Purwosari Pasuruan ini.

Warung Ni’mat yang tepatnya berada di Jalan Raya Purwosari No. 77 Pasuruan.

Tempe Bacamnya Begitu lezat

Menu yang disajikan memang cukup beragam, dari menu-menu umum Jawa Timur hingga menu khusus sambal khas Jawa Timur Lamongan. Salah satu yang menarik, adalah sajian tempe bacam khas Lamongan Jawa Timur yang disajikan dengan sambal dan lalapannya. Tempe bacamnya dihidangkan dengan sambal trasi yang enak, apalagi tempenya dibacam dengan bumbu Lamongan yang enak dilidah dengan nasi putih hangat yang semakin nikmat.

Warung yang menyediakan makanan ala Jawa Timuran. Cocok untuk mampir dariperjalanan Surabaya ke Kota Malang.

Tentu masih ada menu lainnya yang juga dapat Anda nikmati, seperti umumnya menu Jawa Timuran lainnya seperti rawon. Namun, menu lainnya tentu sudah biasa, Anda akan lebih enak jika menikmati tempe bacamnya yang memang spesial dihidangkan dengan cara yang khas. Tempe bacamnya dipotong cukup besar-besar dengan rasa gurih dam manis yang begitu menggigit. Apalagi dengan nasi putih hangat, akan menambah selera makan Anda.

LEAVE A REPLY