Nikmati Garang Asem Lezat Warung Makan Kondang Ngawi Jawa Timur

0
405
Sepiring Garang asem dengan nasi hangat yang begitu enak dan lezat.

Warung Makan Kondang yang tepatnya terletak di Jalan Raya Solo – Ngawi, Watualang, Ngawi, Jawa Timur, merupakan salah satu warung makan yang cukup terkenal menghadirkan masakan dan kuliner khas Jawa Timur yang terbilang lezat. Travel Today Indonesia mampir untuk merasakan kenikmatan berbagai kuliner yang khas dan lezat tersebut.

Warung Makan Kondang memang sangat strategis, karena terletak di pinggir jalan utama dari jalur selatan menuju berbagai daerah di Jawa Timur. Warung makannya yang terletak di pinggir jalan utama ini, menyebabkan setiap hari warung ini tak pernah sepi pembeli. Kebanyakan mereka yang mampir, merupakan orang yang menghabiskan waktunya di jalan menuju belahan Jawa Timur.

Setiap hari senantiasa rama dikunjungi oleh para traveler dari Jawa Tengah ke Jawa Timur.

Kelezatan Garang Asem Tawon

Warung Makan Kondang menghadirkan berbagai kelezatan makanan khas Jawa Timur, dari garang asem, pecel, rawon hingga soto. Bahkan, di Warung Makan Kondang ini tersedia juga garang asem khas Jawa Timur yang cukup ekstrim, yaitu garang asem tawon. Garang asemnya pun terkenal enak dan lezat sehingga sering menjadi langganan para traveler yang melalui jalur Ngawi ini.

Warung Makan Kondang buka setiap pukul 07.00 hingga pukul 22.00 malam, namun tergantung ramai atau tidak. Jika ramai, biasanya sekitar pukul 20.00 sudah tutup karena telah habis. Jika Anda menempuh perjalanan dari Solo mempergunakan kendaraan pribadi, Warung Makan Kondang dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur dan sekitarnya. Begitu juga sebaliknya, Warung Makan Kondang dapat juga menjadi perhentian istirahat untuk menikmati selera kuliner Jawa Timur.

Letaknya yang strategis di pinggir jalan dan dan rasanya yang juga enak, menyebabkan, sering dikunjungi oleh banyak orang.

Banyak orang yang mampir, selalu terkesan dengan berbagai kuliner garang asemnya yang berbagai macam ini. Ada garang asem ayam, tawon, hingga ati ampela. Apalagi, garang asemnya dikenal begitu enak dan lezat. Harganya pun juga terbilang rata-rata untuk seporsi garang asemnya, yaitu sekitar Rp. 25.000. Namun, itu tentu sebanding dengan kelezatan garang asemnya, terutama garang asem tawonnya yang khas.

LEAVE A REPLY