Ngintip Via Vallen Melepas Penat, yuk! Ngapain Saja, Ya?

0
161
Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)

Layaknya manusia, seorang artis pun perlu meluangkan waktu untuk melepas penat. Tak terkecuali dengan penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen. Ia punya cara untu mengembalikan kebugaran jiwanya.

Ternyata, salah satu cara yang dilakukan Via Vallen adalah dengan berekreasi. Ia mengunjungi sejumlah tempat yang dapat membuatnya kembali bersemangat. Yuk, kita kepo-in akun Instagram @viavallen yang punya followers jutaan.

Salah satu tempat yang dikunjungi artis bernama asli Maulidia Octavia ini adalah Coban Rais di Batu, Malang, Jawa Timur. Lihat, Via begitu menikmatinya!

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Nggak percaya kalau Via Vallen menikmati berada di Coban Rais? Ini satu fotonya lagi. Nampak begitu rileks.

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Kalau yang satu ini saat Via mengunjungi Ombak Sunset di Gili Trawangan. Bisa jadi ia tengah melakukan sesi pemotretan. Yah, sambil menyelam minum air, sambil kerja boleh lah refreshing.

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Kali ini kita bisa lihat betapa rileksnya Via Vallen saat berada di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Ia sempatkan diri menyegarkan jiwanya sebelum bekerja. Patut ditiru nih, traveler.

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via nampak anggun mengenakan kerudung dalam keremangan senja di Lembang, Jawa Barat. Asyiknya bekerja dengan begitu rileks menikmati kesegaran udara dan keindahan salah satu destinasi wisata terkenal itu.

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Bagaimana, travelers? Seru dan mengasyikkan ya cara Via Vallen mencuri waktu untuk menyegarkan diri di sela-sela kepadatan kerjanya. Kalau dicermati, tempat-tempat yang dikunjungi dara kelahiran 1 Oktober 1991 itu sangat mungkin untuk Anda kenali.

Kami juga punya sejumlah artikel terkait destinasi yang dikunjungi Via Vallen, lho! Silakan baca Iis Dahlia Enjoy Bersama Keluarga di Sumber Sira Malang dan Sensasi Penginapan Omah Kayu di Batu Malang.

Soal Gili Trawangan, kami punya artikel Menerawang Gili Trawangan Bernuansa Khayangan yang bisa memberi Anda referensi. Juga artikel Ternyata, Drama TV Korea Jadi Alasan Wisatawan Berkunjung ke Lombok ini.

LEAVE A REPLY