Misool Eco Resort, Penginapan Terapung di Raja Ampat

0
203
Hamparan resort yang begitu ekslusif dengan pemandangan bahari yang memukau (Foto qinous.de)

Misool Eco Resort merupakan sebuah penginapan yang begitu eksklusif karena memiliki ruang privat di sebuah gugusan pulau di kawasan Raja Ampat. Lokasinya berada sekitar 165 km dari pelabuhan terdekat, dan berjarak kurang lebih 20 km dari desa terdekat. Untuk sampai di Misool Eco Resort, Anda dapat menyewa speedboat dari pelabuhan terdekat di daerah Pulau Misool Papua Barat atau dari daratan Pulau Seram Maluku.

Dalam laman ivacanza.co, dikatakan bahwa Misool Eco Resort memiliki fasilitas khusus berupa area untuk menyelam. Resort ini sangat ekslusif karena terletak di daerah terpencil di bagian selatan Raja Ampat. Letak resortnya yang berada di sekitar perairan Pulau Misool ini, sehingga resort ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Resort Terbaik versi CNN

Dalam laman rajaampatparadise.com, dikatakan bahwa Pulau Misool sendiri termasuk dalam daerah segitiga karang dunia. Hal itu membuat, Pulau Misool memiliki kekayan bahari yang menakjubkan karena adanya puluhan banyak ikan hias yang terdapat didalam lautnya. Bahkan, konon katanya, sekitar 75% ikan hias berada di segitiga karang dunia di daerah Misool ini. Tidak hanya itu, daerah ini juga memiliki lautan lepas yang sangat luas, sehingga menjadi jalur lintasan hewan-hewan laut besar seperti ikan paus dan gurita.

Salah satu resort terapung terbaik (Foto indonesia.biz.id)

Maka, tak heran jika seperti yang disampaikan dalam laman resortmisooleco.wordpress.com, bahwa resort ini termasuk resort terbaik dunia versi CNN. Misool Eco Resort menyediakan beberapa tempat untuk Anda beristirahat denga memandang kekayaan bahari yang luar biasa.

Menarik dengan Berbagai Fasilitasnya

Akomodasinya di resort ini pun memiliki kamar mandi bergaya Bali dengan udara terbuka, tersedia AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas, mini bar, brankas, dan mebeler yang unik lengkap dengan perlengkapan lainnya.

Suasana santai dengan tempat yang indah dan ternyaman (Foto bluewaterdivetravel.com)

Di Misool Eco Resort juga tersedia  The Water Cottage dan beberapa Villa yang sangat nyaman bagi Anda untuk beristirahat dan menikmati suasana yang begitu luar biasa tidur dan beristirahat di kawasan segitiga karang dunia ini. Jika Anda tertarik, tentu, Anda perlu menyediakan kocek yang memang cukup mahal, karena suasananya tak akan mungkin tergantikan ini.

LEAVE A REPLY