Minum Kopi di Lereng Anteng Bandung, Sangat Kekinian!

0
260
Foto: klikalamat.com

Traveler, apakah Anda penggemar kopi sekaligus pemburu suasana minum kopi? Cobalah nikmati seduhannya dalam sensasi berbeda di Lereng Anteng di Bandung.

Wisatawan di Kota Bandung, kunjungi saja Lereng Anteng Panoramic Coffee. Lokasinya di lereng perbukitan, tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Lereng Anteng Panoramic Coffee ini menjadi spot yang diincar wisatawan terutama yang suka ‘coffee and selfie’.

Konsep Unik dan Instagramable

Hal unik dari tempat ini adalah tempat duduk yang dibuat seperti tenda, dengan bahan yang terbuat seperti plastik dan bening. Sebenarnya ada yang berbentuk tempat duduk kayu biasa, dan ada pula yang kekinian berbentuk tenda transparan tadi.

Foto: www.hipwee.com

Anda, seperti info dalam hipwee, akan disambut payung-payung bernuansa oriental yang berwarna-warni. Cafe ini ramai dikunjungi karena suasana cafenya yang sangat instagramable!

Ya, tempat ini cukup unik karena bentuk yang ditata seperti sawah terasering. Penataan ini terasa sangat artistik dengan properti dan ornamen yang vintage.

Tempat duduknya pun diatur sedemikian rupa agar pengunjung bisa betah sekaligus berfoto-foto di sana.

Menu dan Aktivitas Seru

Sesuai konsepnya yang memang jadi tempat nongkrong dengan pemandangan alam, maka menu yang disajikan kebanyakan cemilan dan minuman, terutama kopi, tentu dengan harga cukup terjangkau.

Kopi andalan dari Lereng Anteng ini adalah Vietnam Drip, selain kopi Robusta, Arabica, dan juga Luwak. Menu berat tersedia nasi goreng atau nasi ayam tulang lunak. Kebanyakan menu yang disajikan adalah makanan ringan berupa roti, cemilan dan juga kue cubit.
Foto: www.infobdg.com
Namun, apapun itu, Anda tetap akan mendapatkan ‘me time‘ sejenak, meski sekadar waktu bebas sementara, untuk duduk-duduk sambil menikmati pemandangan alam. Anda bisa rileks menghirup udara sejuk dalam-dalam, sambil menyeruput kopi Anda. Ah….

Bayangkan saja, dari tenda unik itu, wisatawan bisa melihat pemandangan langsung kalau dilihat dari arah selatan bisa melihat pemandangan gunung Patuha dan gunung Malabar dan kalau cuaca bagus, wisatawan dapat memandang gedung-gedung tinggi di Kota Bandung.

Oh ya. Lereng Anteng juga menyediakan lapangan mini golf buat pemula. Ada spot foto selfie kursi gantung juga!

LEAVE A REPLY