Mini Cafe Banyuwangi Savana Cake Perkaya Pariwisata The Sunrise of Java

0
113
Savana Cake, Banyuwangi. (foto: SWA)

Traveler, masih ingatkah ulasan Travel Today tentang  Fitri Carlina yang resmi promosikan Savana Cake di akhir tahun lalu? Ya, semua itu juga demi visi dan misi memperkenalkan alam Banyuwangi ke kancah dunia.

Nah, lebih dalam lagi Traveler akan dingatkan lagi mengenai co-branding Wonderful Indonesia, Savana Cake, kali ini Mini Cafe yang mulai dikenalkan.

Mau menikmati pesona lain zaman now dari pariwisata Banyuwangi? Bersantai lalu menikmati nostalgia The Sunrise of Java? Spotnya pun sangat instagramable? Menu kulinernya unik dan spesial?

Yuk, tengok ini: Fitri Carlina, Resmi Promosikan Pariwisata Lewat Savana Cake

Soal harga, pasti ramah. Baiknya arahkan diri Anda ke Mini Cafe Banyuwangi Savana Cake. Lokasi cafe ini mudah dijangkau. Ada di Jalan Letjen S. Parman 26, Banyuwangi. Yang lebih wow, Mini Cafe Banyuwangi Savana Cake (MCBSC) dilaunching pada Minggu (4/2/2018).

Sudah pasti banyak sensasi baru yang akan ditawarkan. Pemilik MCBSC Fitri Carlina mengatakan, konsep kafe modern dengan mengakomodir kepentingan kids jaman now.

“Kami mencoba mengimplementasikan ilmu dari Pak Menteri (Arief Yahya, Menteri Pariwisata). Cafe ini dikonsep modern seperti yang disukai oleh kids zaman now. Kebetulan masyarakat Banyuwangi juga lagi suka nongkrong di cafe-cafe. Ini juga untuk mengakomodir kebutuhan mereka,” ungkap Fitri, seperti dilansir Kemenpar.

Foto: Kemenpar/Facebook

Melongok ke dalam

Bagaimana dengan ornamen cafenya? Lekat dengan pariwisata, MCBSC jelas sangat instagramable. Ada banyak spot corner yang bisa digunakan untuk ber-selfie ria.

Soal internet juga jangan ditanya. Cafe ini menyediakan WiFi gratis bagi pengunjung. Jadi, pengunjung bisa langsung upload foto terbaik di media sosial. Harapannya, tentu mendapatkan banyak like dari para netizen.

“Semua kebutuhan kids zaman now coba kami penuhi. Pengembangan konsepnya akan terus dilakukan. Yang jelas, kami ingin membuat pengunjung nyaman. Meski baru launching, rencana pengembangan untuk cafe ini sudah disiapkan,” katanya Fitri lagi.

Fitri meyakini, apa yang disampaikan Menpar Arief Yahya yang juga berasal dari Banyuwangi itu. Resto, cafe, pusat oleh-oleh adalah bagian dari atraksi pariwisata. Semakin maju sektor pariwisata, pelayanan itu semakin dibutuhkan.

MCBSC berencana semakin menguatkan style Banyuwangi. Pembenahan sudah direncanakan. Berbagai ornamen pariwisata The Sunrise of Java akan dipasang sebagai background. Beberapa detail ornamen di antaranya Pulau Merah.

“Nantinya rasa Banyuwanginya akan ditambah lagi. Yang jelas, cafe ini menjadi kombinasi bagi store yang sudah ada,” terang pedangdut adik Nini Carlina tersebut.

LEAVE A REPLY