Mimpi Ajun Perwira Traveling ke Ibiza dan Tomorrowland 

0
51
Tomorrowland, sebuah festival musik terbesar di dunia. (foto: tomorroland.com)

Di tengah kesibukannya yang begitu padat, Ajun Perwira selalu menyempatkan diri traveling ke luar negeri bersama teman-temannya. Ibiza dan Tomorrowland jadi impian dalam rencana traveling selanjutnya.

Pria yang mengaku masih single ini lebih memilih berwisata bersama teman-teman dibandingkan jalan sendiri atau bersama keluarga. Karena menurut dia, lebih bebas dan bisa have fun bareng.

Simak penuturan Ajun Perwira kepada Travel Today Indonesia tentang wisata luar negerinya dan tempat-tempat yang dia ingin kunjungi.

Kalau traveling keluar negeri, sudah pernah ke mana saja?

Saya pernah keliling beberapa negara Eropa bersama teman-teman  sebanyak 4 orang. Kita sempat mengunjungi Amsterdam, Paris, Roma, Milan, Venezia, dan beberapa kota lainnya. Eropa itu memang keren ya. 

Kalau Asia? 

Belum banyak. Baru Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Korea. Justru saya belum pernah ke Hongkong. Kepingin juga atur waktu untuk ke sana. Katanya bagus ya? 

Negara mana yang sangat ingin kamu kunjungi?

Ada beberapa tempat yang sangat ingin saya kunjungi, yang pertama Amerika, yaitu New York dan Las Vegas. Kebetulan sekali saya dapat peran utama di film Incredible Love ini, jadi traveling ke Amerika sambil kerja. Enggak perlu keluarin uang sendiri. Kan ongkosnya saja sudah mahal banget, belum lagi biaya tinggal di sana. 

Semoga setelah dari New York, Pak Produser ajak saya ke Las Vegas. Biar sekalian jalan. Kalau bolak-balik jauh banget ya. Atur waktunya susah dan biayanya juga mahal. Hahaha.

Semoga Produsernya nanti baca wawancara ini ya. Hahaha. 

Selain itu ingin ke mana lagi? 

Nah… karena saya DJ, saya sangat ingin travelling ke Ibiza dan nonton event musik terbesar di dunia, yaitu Tomorrowland. 

Ibiza itu selain tempatnya bagus juga tempat ngumpul DJ dari seluruh dunia. Saya bisa liburan sambil menyaksikan penampilan mereka. Begitu juga Tomorrowland. Itu event musik terbesar di dunia. Kepingin banget ke sana. Sambil liburan bisa menyaksikan penampilan DJ-DJ top pilihan. Juga bisa berkenalan sekaligus belajar dari mereka. 

Sambil menyelam minum air lah. Hehehe. 

Event Tomorrowland ini memang event musik terbesar di dunia. Diadakan beberapa hari di Kota Boom antara Antwerpen dan Brussel di Belgia. Biasanya selalu diadakan di Bulan Juli. Puluhan ribu orang datang dari seluruh dunia. Yang tampil itu benar-benar musisi-musisi top pilihan. Jadi wajar kalau Ajun sebagai seorang musisi dan juga disc jockey punya mimpi ingin ke sana.

Tidak terasa satu jam lebih telah berlalu. Ajun sudah ditunggu tim untuk melanjutkan kerjanya. Semoga mimpi-mimpi Ajun Perwira untuk ke Ibiza dan Tomorrowland segera terwujud. Atau ada pembaca Travel Today Indonesia yang mau pergi bersamanya? (ZH)

LEAVE A REPLY