Menikmati Sajian Warung Bu Bagyo Colombo Yogyakarta

0
227
Sajian Warung Bu Bagyo Colombo yang dikenal sebagai warung lotek. (foto: Purwono Nugroho Adhi)

Warung Bu Bagyo Colombo terbilang sudah terkenal di Yogyakarta. Warung ini dikenal dengan warung yang menyajikan sajian masakan khas Yogyakarta, dari lotek, gado-gado, hingga kupat tahu guling atau tahu campur.

Namun, saat ini Warung Bu Bagyo juga tersedia berbagai masakan lain dari nasi goreng, bakmi dan berbagai macam lainnya.

Warung Bu Bagyo Colombo terbilang sederhana. Namun karena khas cara mengolahnya, dan enak rasanya, maka tak ayal lagi, antrian pelanggan begitu luar biasa. Apalagi di waktu jam makan siang, Anda harus siap antri dan sabar menunggu.

Warung Bu Bagyo Colombo, menjadi pilihan bagi banyak mahasiswa di Yogyakarta. Sensasi rasanya yang khas dan tradisional, membuat Warung Bu Bagyo Colombo menjadi pilihan kuliner.

Warung Bu Bagyo Colombo menjadi pilihan kuliner. (foto: Purwono Nugroho Adhi)

Sekarang ini sudah ada banyak cabang Warung Bu Bagyo Colombo. Salah satu yang paling ramai ada di daerah Sagan Yogyakarta.

Biasanya, jika Anda mampir kesana, Anda harus menuliskan pilihan makanan yang Anda pesan di secarik kertas kecil dahulu. Biasanya juga, Anda akan diberi dua secarik kertas. Satu untuk pesan makan, yang satu untuk pesan minum.

Lalu, biasanya Anda harus membayar dahulu, baru kemudian menuju tempat duduk yang disediakan. Namun, jangan lupa, biasanya Anda akan dimintai nama panggilan untuk pemesanan.

Ketika Anda duduk sambil bercengkerama menunggu makanan yang Anda pesan. Pada saatnya nanti, nama Anda akan dipanggil secara lantang oleh pramusaji agar diketahui dimana Anda duduk.

Sajian nikmat tahu guling di Warung Bu Bagyo Colombo. (foto: Purwono Nugroho Adhi)

Sajian Warung Bu Bagyo Colombo dikenal sebagai warung lotek. Maka, makanan loteknya menjadi andalannya. Lotek akan ditaburi dengan bakwan yang lezat dan sambal kacang yang begitu menggoda. Tentu tidak lupa, sebungkus kerupuk yang menghiasinya.

Warung Bu Bagyo Colombo memang terbilang mempunyai menu yang lebih banyak dibandingkan warung pada umumnya. Menunya terbilang menu besar.

Maka, harganya juga bukan harga pasaran pada umumnya. Biasanya harganya rata-rata lebih dari 12 ribu rupiah. Anda tertarik, silahkan jika mampir ke Yogyakarta untuk menikmatinya.

 

LEAVE A REPLY