Menikmati Kesegaran Asem-Asem Koh Liem Semarang

0
1584

Asem-Asem Koh Liem yang berada di Jalan Karang Anyar No.28-C4, Gabahan, Semarang Tengah, merupakan salah satu warung makan yang sudah terkenal menyajikan sayur asem-asem yang begitu enak. Sayur asem-asemnya disajikan dengan olahan gabungan cita rasa Jawa dan masakan Tionghoa. Maka, tak heran, jika setiap hari Asem-Asemnya ini senantiasa dipadati oleh banyak pelanggan. Travel Today Indonesia mampir untuk mencicipi kelezatan sayur asem-asemnya yang terkenal di Semarang ini.

Asem-Asem Koh Liem memang bukanlah sayur asem-asem pada umumnya. Olahan campuran daging sapinya yang termasuk cukup banyak ini, menimbulkan cita rasa tersendiri. Apalagi, rasanya dengan aroma belimbing wuluh yang menyegarkan serta potongan tomat segar membuat cita rasa semakin nikmat.

Suasana di rumah makan Asem-asem yang sudah melegenda di Semarang.

Asem-Asem dengan Cita Rasa Berbeda

Asem-Asemnya memang menyuguhkan sayur asem-asemnya sebagai andalan. Namun, tidak hanya sayur asem-asem saja, masih ada sajian lain yang juga dapat Anda nikmati, yaitu dari cap jay hingga opor ayamnya. Begitu juga, lauknya terkenal komplit dan menggoda dengan peyek kacang yang berporsi jumbo dan lezat.

Asem-Asem Koh Liem dirintis dan dikembangkan oleh Piek Swie Liem, yang akrab dipanggil Koh Liem sudah sejak lama. Olahan masakannya yang memadukan sensasi masakan Jawa dengan rasa chinese food ini membuatnya menjadi semakin segar, karena tidak hanya didominasi dengan rasa asam dan manis, namun pedas serta menyegarkan.

Rumah Makan Koh Liem yang berada di Jalan Karang Anyar No.28-C4, Gabahan, Semarang Tengah.

Asem-Asem Koh Liem memang menyajikan sayur asem-asem yang didominasi rasa gurih. Cita rasanya yang bukan sekedar sayur asem-asem umumnya ini, membuatnya diburu oleh banyak pelanggan dan pecinta kuliner, terutama masakan sayur asem-asem. Asem-Asem Koh Liem juga bukan sekedar sayur asem-asem umumnya, harganya tentu diatas rata-rata karena campuran daging sapinya yang begitu banyak. Seporsi sayur asem-asemnya bisa mencapai Rp. 22.000. Asem-Asem Koh Liem buka sejak pukul 07.00 pagi hinggan pukul 20.00 malam.

LEAVE A REPLY