Mariah Carey Bakal Konser di Borobudur, Berapa ya Harga Tiketnya?

0
506
Foto: media.travelingyuk.com

Wow, Traveler. Kabarnya Mariah Carey bakal menggelar konser tunggal di Indonesia lho! Ya, Borobudur persisnya. Tanggal pastinya adalah tanggal 6 November 2018. Jangan bilang masih jauh lho, Traveler. Jika terlena atau tak cepat, Anda bakal kehabisan tiket yang mulai diserbu penggemar.

Dikutip dari Kompas.com, panitia menyediakan lima klasifikasi tiket, untuk penggemar yang ingin menikmati konser bertajuk “Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert” ini.

Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication, menyebutkan lima kelas itu adalah kelas Super VVIP (duduk) dengan harga tiket on call. Lalu kelas Diamond (duduk) dibanderol harga Rp 7.000.000, kelas Platinum (duduk) Rp 3.500.000, Gold Rp 2.000.000 dan Festival (berdiri) Rp 1.000.000.

Foto: entertainment.kompas.com

Harga Tiket Paling Murah

“Total kami sediakan 7.000 tiket, target kami terjual semua karena ini konser yang istimewa, menghadirkan perpaduan heritage (warisan budaya dunia) dengan musisi kelas internasional,” kata Anas dalam jumpa pers di pelataran Candi Borobudur, Kamis (12/4/2018) sore.

Pihak penyelenggara, kata Anas,  akan menjual 1.000 lembar tiket untuk pre-sale, yang akan dibuka mulai 18 April 2018. Tiket pre-sale dijual lebih hemat 20 persen dari harga reguler. Tiket tersebut dapat dipesan secara online di www.tiketapasaja.com.

“Sedangkan untuk tiket reguler, bisa dipesan mulai 20 April 2018, secara online di www.tiketapasaja.com,” kata Anas menambahkan.

Khusus untuk kelas Super VVIP, lanjut Anas, akan disediakan fasilitas yang lebih daripada kelas lainnya, antara lain makam malam di area Candi Borodudur, meet and greet dengan Mariah Carey dan tempat duduk istimewa.

Menurut Anas, soal harga tiket,  ini paling murah dibanding tiket konser Mariah Carey di seluruh dunia. Selain itu, meskipun kelas tiket berbeda, semua penonton tetap akan nyaman menonton konser pelantun “When You Believe” itu.

“Walaupun ada yang duduk, dan berdiri, tapi kami pastikan semua penonton bisa menikmati konser Mariah Carey dengan nyaman. Tidak akan ada yang terhalang penonton lain,” ucap Anas.

Nah, semoga saja ya, tak kehabisan tiket. Anda bisa menyaksikan Diva dunia yang  populer dengan  kemampuan vokal yang beroktaf banyak ini di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 6 November 2018 nanti.

Diva pop dunia itu bakal tampil megah dengan latar belakang panggung candi Borobudur pada malam hari. Mungkin inilah mengapa, Mariah Carey bersedia tampil setelah ‘pendekatan’ pihak penyelenggara yang sampai setahun lamanya. Bernyanyi dengan salah satu dari tujuh keajaiban dunia sebagai latarnya, pasti keren!

LEAVE A REPLY