Mari ‘Berlayar’ ke Samudera Luas di Sail and Anchor Resto Pekanbaru

0
98
Foto: tripriau.com

Konsep resto ini unik dan segar. Traveler dapat merasakan sensasi berlayar ke samudera luas tatkala hendak menikmati hidangan. Ya, Sail and Anchor Resto di Pekanbaru inilah yang kini makin populer.

Sesuai namanya, menurut www.tripriau.com, cafe yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad (samping Lick and Latte) ini mengusung konsep pelayaran. Berada di cafe ini membuat kita serasa berada dalam kapal yang tengah mengarungi samudera yang luas.

Konsep ini direpresentasikan secara jelas melalui desain, ornamen dan properti yang menghiasi resto. Di resto  ini ada tiga tempat utama untuk bisa menikmati hidangan, yakni yang didesain layaknya deck kapal, lambung kapal dan bagian dalam kapal.

Foto: nuraisyahidham.blogspot.co.id

Suasana kapal yang sudah kuat dengan ornamen, makin diperkuat lagi dengan backsound yang menyerupai suara ombak yang sesekali ditingkahi suara burung nuri di pinggir pantai.

Wow, sesekali Anda juga bisa mendengar suara klakson kapal.

Di bagian yang menyerupai deck kapal, Anda bisa melihat jejeran lampu badai, tali tambang, ban pelampung, jala, serta kemudi kapal dengan tambahan kursi-kursi berbahan kayu.

Di bagian dinding yang cantik dengan sentuhan ornamen kayu dan bata merah, pengunjung juga bisa melihat beberapa jenis ikan dalam aquarium.

Foto: tripriau.com

Apabila datang bersama rombongan, Anda  bisa mengambil posisi tempat duduk di bagian agak ke dalam yang menyerupai lambung kapal. Dengan konsep tempat duduk setengah melingkar, obrolan pun akan menjadi lebih nyaman.

Jangan khawatir dengan menu Sail and Anchor Resto ini. Berbagai menu lezat, terutama seafood bisa dinikmati di tempat ini.

Ada ikan kerapu asam pedas, ikan senangin, ikan kakap merah, ikan baronang, gurame, ikan putih, ikan mas, dan kepiting dengan berbagai olahan dan cita rasa berbeda.

Nah Traveler, tempat makan yang unik bukan? Ini bakal menjadi pengalaman unik bagi wisatawan yang sedang berada di Pekanbaru, Riau.

LEAVE A REPLY