Mampir menikmati Hutan Bambu Surabaya

0
1334
Di Hutan Bambu, Anda dapat menikmati asri dan rindangnya ratusan pohon bambu yang menjulang dan menghiasi (Foto Akurat.co)

Hutan Bambu Surabaya adalah salah satu wisata yang memang pantas Anda kunjungi. Anda akan menikmati asri dan rindangnya ratusan pohon bambu yang menjulang dan menghiasi area ini. Dalam laman news.detik.com, diulas bagaimana lebatnya Hutan Bambu membuat suasana menjadi begitu rindang yang akan membuat Anda ingin mengabadikannya. Bahkan, banyak juga pengunjung yang melakukan foto pre-wedding lokasi tersebut.

Anda di Hutan Bambu Surabaya ini, akan menyaksikkan keindahan pohon-pohon bambu seperti Hutan Bambu Sagano di Jepang. Dulunya area Hutan Bambu ini merupakan lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Keputih. Namun, dengan kepedulian banyak orang dan pemerintah, disulaplah, area sampah itu menjadi Hutan Bambu yang indah.

Di Hutan Bambu ini, Anda dapat berjalan-jalan menikmati rindangnya dan eksotisnya pepohonan bambu yang membuat Anda terasa di alam dunia persilatan (Foto sportourism.id)

Hutan Bambu ini berdekatan, bahkan satu kompleks dengan Taman Harmoni, yang juga cocok menjadi lokasi wisata Anda. Letaknya, di daerah Jalan Keputih, sehingga tidak terlalu jauh dari pusat Kota Surabaya. Di Hutan Bambu ini, Anda dapat berjalan-jalan menikmati rindangnya dan eksotisnya pepohonan bambu yang membuat Anda terasa di alam dunia persilatan. Dunia yang seakan mengingatkan Anda dengan cerita dan film silat Tiongkok maupun samurai Jepang.

Maka, jika Anda berkunjung ke Hutan Bambu Surabaya ini, sabarlah ketika ada banyak orang antri berfoto, dan biasanya jalur setapaknya dipadati mereka yang melakukan foto pre-wedding. Hutan Bambu Surabaya tentu dapat menjadi salah satu alternatif pilihan wisata untuk sekedar melepaskan lelah dari kesibukan sehari-hari Anda.

Hutan Bambu Surabaya ini menjadi salah satu pilihan wisata alam yang murah meriah, apalagi tidak dipungut biaya sama sekali untuk menikmatinya. (Foto niyasyah)

Hutan Bambu Surabaya ini menjadi salah satu pilihan wisata alam yang urah meriah, apalagi tidak dipungut biaya sama sekali untuk menikmatinya. Anda dapat mengunjunginya di saat sore atau memang pagi hari untuk menikmati magic moment, bagaimana pancaran sinar matahari menembus rindangnya pepohonan bambu.

 

LEAVE A REPLY