Liburan Pink di Bali Bareng Keluarga, Wow Serunya!

0
368
Foto: www.today.com

Betapa seru liburan Pink di Bali bareng keluarga. Ya, satu lagi selebrita dunia liburan di Pulau Dewata ini. Keseruannya dapat disimak di akun Instagramnya yang menjadi makin ‘berwarna’.

Dalam salah satu unggahannya, Pink dan keluarga terlihat berlibur ke pantai. Meski tidak dijelaskan di fotonya, pantai tersebut diperkirakan berada di kawasan Nusa Dua.

“Terima kasih untuk masyarakat dan pantai serta energi yang dimiliki Bali. Kami mencintaimu,” tulis Pink dalam foto yang mendapatkan 389.791 like! Foto ini memperlihatkan anak tertuanya, Willow Sage, berpose dengan latar belakang pantai.

Foto: Kementerian Pariwisata / Facebook

Ya, penyanyi bersuara keren dan berkarakter  ini datang beserta suaminya Carey Hart, serta dua anaknya Willow Sage (7 tahun) dan Jameson Moon (17 bulan).

Foto yang Bertebaran di Instagram

Pink dan keluarga benar-benar mengeksplor habis Pulau Dewata. Mereka menikmati setiap waktunya di Bali. Foto-foto keseruannya bertebaran di akun milik mereka.

Bahkan sang suami, Carey Hart juga mengunggah foto keseruan liburan bersama keluarga di Bali lewat akun Instagram @hartluck.

Keseruannya naik motor diperlihatkannya. Ya, nampak  Carey dan Pink sangat santai dengan motor terpisah. Carey dengan baju you can see hitamnya, menebar senyum.

Pink men-share foto-foto liburan serunya dalam akun Instagram @P!NK, yang memiliki 4,5 juta followers.

Nah, Kunjungan ke Bali ini dilakukan sebelum ia memulai tur Beautiful Trauma di Perth, Australia, Selasa (3/7) lalu.

Blusukan ke Pasar Tradisional

Hal paling seru, Pink juga blusukan ke pasar tradisional. Postingan Pink memperlihatkan Bali yang memiliki keamanan, keramahan, dan kenyamanan bagi wisatawan. Wah, termasuk para pesohor dunia tentunya!

Foto: Kementerian Pariwisata/Facebook

Dalam info Kemenpar, Pink sendiri terlihat sangat santai saat mengunjungi pasar tradisional. Dengan kemeja pantai berwarna biru-abu abu, sambil menggunakan topi. Ia terlihat sangat excited.

Pink selalu menebar senyum sambil menggendong anaknya, Willow Sage. Tidak hanya itu. Dalam postingan lain Pink dan Willlow berpose di depan sebuah warung. Anak tertua Pink itu juga foto di sebuah lapak ikan.

“Apa yang kamu cari, mencarimu,” tulisnya, dan mendapatkan 404.490 like.

Respon luar biasa diberikan netizen terhadap postingan ini. Apalagi sejumlah brand Indonesia juga tampak di foto.

Sambal terasi dan kopi ABC, kopi Kapal Api, Luwak White Coffee, Aqua, Pop Mie, dan masih banyak lagi. Wah, Pink juga belajar memasak lho!

LEAVE A REPLY