Libur Lebaran, Wisata Kuliner Bali Tawarkan Banyak Diskon Lho!

0
454
Keramas Aero Park merupakan model Inflight Restaurant dilihat dari atas, dengan pemandangan di tengah persawahan yang eksotis ini juga memberi diskon spesial libur Lebaran. (Foto http://balikami.com)

Traveler, libur panjang Lebaran ini, sejumlah pengelola wisata kuliner di Bali tawarkan potongan harga demi menarik lebih banyak wisatawan.

Beberapa tempat wisata kuliner memberikan berbagai jenis diskon, dam memang terbukti jika rata-rata mengalami peningkatan pengunjung.

“Kami tawarkan diskon 15 persen,” kata pengelola wisata kuliner di Desa Keramas Gianyar I Made Abdi Negara di Denpasar, Sabtu (16/6/2018), seperti dilansir www.galamedianews.com.

Lonjakan Pengunjung Restoran

Ya, sejak libur panjang Lebaran, I Made Abdi Negara yang juga pengelola restoran Keramas Aero Park itu memberi penjelasan, tingkat kunjungan melonjak mencapai sekitar 80 persen dibandingkan hari biasa. Tahun ini juga meningkat 30 persen dibandingkan tahun lalu.

Biasanya sebagian besar wisatawan mancanegara merupakan konsumen terbesar. Nah, saat libur panjang Lebaran ini, sebagian besar pengunjung merupakan wisatawan domestik.

Suasana di dalam restonya yang memang menyajikan suasana yang berebda (Foto: www.balisaritour.com)

Sebagian besar berasal pengunjung berasal dari dari Jakarta dan Surabaya, yang sedang berwisata di Bali menghabiskan libur Lebaran.

Menurut Made, potongan harga di atas turut mendongkrak kunjungan konsumen, di restoran yang berdesain pesawat bekas yang disulap menjadi tempat makan itu.

Maka, selain santap makan, para pengunjung juga dapat bersantai di taman yang cukup luas dengan pemandangan alam berupa kawasan persawahan dan laut yang menjadi daya tarik lain di restoran unik di Jalan By Pass Desa Keramas, Gianyar itu.

Restoran Krisna Juga Berdiskon

Restoran Krisna juga memberi potongan harga sebesar 10 persen untuk menu makanan tertentu.

Ayu Saraswati, Manajer Hubungan Masyarakat Krisna Group di Denpasar mengatakan, promo tersebut berlaku hingga akhir Juni 2018.

“Kami ingin menyemarakkan libur panjang Lebaran dengan promo untuk memberi nilai tambah kepada konsumen,” kata Ayu.

Foto: bali.panduanwisata.id

Ditambahkan Ayu, libur panjang Lebaran mendongkrak tingkat kunjungan mencapai sekitar 20 persen hingga hari pertama Idul Fitri dan diperkirakan akan terus meningkat karena liburan belum usai.

Sama seperti restoran Keramas Aero Park, sebagian besar pengunjung, merupakan wisatawan domestik, yang di antaranya berasal dari Jakarta.

Peningkatan jumlah pengunjung wisata kuliner di Bali ini juga terjadi di restoran-restoran lain, terutama bagi yang memberikan diskon spesial hari libur Lebaran ini.

LEAVE A REPLY