Lagi, Miss Universe 2017, Selebritas Dunia yang Kagumi Labuan Bajo

0
660
Miss Universe 2017, Demi Leigh, berinteraksi dengan warga sekitar Labuan Bajo. (Foto: youc1000/twitter)

Demi Leigh Nel-Peter, Miss Universe 2017, menyambangi Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) saat berada di Indonesia. Selebritas dunia ini berkunjung ke Pulau Komodo.

Indonesia pun beruntung atas kedatangan Miss asal Afrika Selatan ini. Tampaknya Demi-Leigh mempunyai project untuk syuting sebuah produk minuman vitamin.

Bertandang ke Indonesia untuk bekerja, dirinya pun menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam Indonesia.

Miss Universe asal Afrika Selatan ini juga berpose ketika ia berada di sebuah kapal di Labuan Bajo. Dress warna orange dan gelang emas di tangan kirinya, hanya membuat pesona kecantikannya begitu mencolok, tak kalah dengan pemandangan laut di sana.

Pemandangan Indonesia yang menakjubkan bukan? (Foto: Miss Universe/Facebook)

Enjoy Berinteraksi

Di tempat yang dijuluki ‘Pulau Komodo’ itu, dalam jitunews.com, Leigh nampak enjoy  mendekati Komodo. Hal itu terlihat dari beberapa gambar yang diunggah Demi Leigh di akun instagramnya.

Demi juga sempat membuat video pendek yang menampilkan dirinya membelakangi Komodo yang sedang berjalan ke arahnya. Cukup unik memang. Ia berpose seolah mencium Komodonya!

Di Labuan Bajo, Demi Leigh juga sempat bertemu dengan warga setempat. Di beberapa foto yang diunggahnya, Demi terlihat sedang berbicara dan tersenyum dengan beberapa wanita penduduk setempat.

Selain itu putri cantik kelahiran 28 Juni 1995 itu juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan para pemandu wisata lokal yang menemaninya ke Pulau Komodo.

‘Mencium’ mesra Komodo. (Foto: detikTravel)

Komodo-komodo yang hidup di wilayah ini memang jadi daya tarik wisata yang cukup diminati turis di Indonesia. Tak heran, Demi Leigh juga mengunjungi destinasi wisata tersebut.

Toh tak sedikit selebritas dunia yang sudah pernah datang ke sana, sebut saja Valentino Rossi, Zlatan Ibrahimovic, pemain bola asal Swedia, juga Gwyneth Paltrow, belum lagi para  selebritas Asia.

Jadi Contoh Endorser Pariwisata Indonesia

Saat Soft Launching GoFress New Pack bersama Wonderful Indonesia, Miss Universe juga ikut menjadi ikon dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Multikultural, Esthy Reko Astuti bahkan mencontohkan bahwa kehadiran Miss Universe yang menceritakan masa liburannya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi momentum yang tepat untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara.

“Miss Universe sebagai ikon dunia, merupakan endorser. Dan, ceritanya akan memberikan dampak positif berupa eksposer kepada media dan menjadi ajang untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara,” kata Esthy Reko Astuti.

LEAVE A REPLY