Keren, Ternyata 14 Finalis Miss Universe 2015 Sempat Reuni di Indonesia!

0
33
Bagian keseruan acara reuni para finalis Miss Universe 2015 di Kepulauan Seribu. (Foto: www.airmagz.com)

Wow, Taveler. Bisa dibayangkan jika ‘kekuatan super’ wanita dari berbagai dunia bersatu menuju Indonesia. Ya, 14 Finalis Miss Universe 2015 ternyata sempat mengadakan reuni di Indonesia lho!

Ini menjadi endorser yang keren bagi geliat pariwisata Indonesia. Menteri Pariwisata Arief Yahya saja, langsung mengapresiasinya.

Para ‘super woman’ ini reuni di Kepulauan Seribu, Jakarta di pertengahan April lalu. Seperti dilansir detikTravel, reuni Miss Universe 2015 mencuri jagad media sosial. Mereka banyak memposting kegiatannya di Instagram.

Berbagai Postingan Menarik Miss Universe

Para Finalis Miss Universe 2015 datang atas unhttps://travel.detik.com/travel-news/d-3970403/finalis-miss-universe-2015-reuni-di-indonesia-menpar-terima-kasihdangan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang juga finalis 15 besar Miss Universe 2015. Mereka membagi postingan-postingan menarik seputar kunjungan mereka di Indonesia, dan tentu saja keindahan alam Indonesia tertangkap dengan mudah oleh para netizen.

Kecantikan ‘putri Bali’ terpancar dari Aura Miss Universe 2015. (Foto: www.airmagz.com)

Wakil Singapura, Lisa Marie misalnya, memposting saat dirinya menikmati privatisasi kolam renang di Pulau Harapan.

Demikian juga finalis asal Vietnam, Pham Thi Houng. Dalam akun @phamhuongbee, Pham Thi Houng memajang foto ketika ia dan rekan-rekan memamerkan medali di Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Wih, kerennya.

Para Finalis Miss Universe 2015 yang ada selain Pham Thi Houng dan Lisa Marie, dihadiri juga Francesca Keiko (Ekuador), Narissa Nena (Great Britain), Joanna Cooper (Irlandia), Fatima Idubina (El Savador), Toria Nichole (Bahamas), Tonie Maria (Caymand Island), Daniela Luviana (Nicaragua), Vanessa Tevi (Malaysia), Cynthia Samuel (Lebanon), Janeta Kerdikosvill (Georgia), dan Anna Vergelskaia (Ukraina).

Endorser Keren Pariwisata

Alam Indonesia yang menyempurnakan kecantikan jiwa. (Foto: travel.detik.com)

Kehadiran para alumni Miss Universe 2015 ini tentu menguntungkan buat pariwisata Indonesia. Sebab, mereka bisa menjadi endorser bagi pariwisata. Menpar Arief pun mengakuinya.

Arief berterimakasih atas kejujuran alumnus-alumnus Miss Universe bersama Anindya Kusuma Putri. Semua testimoni di akun media sosial masing-masing sangat mengangkat Wonderful Indonesia. Dan semuanya, muncul dari endorser-endorser yang punya pengaruh global.

“Itu akan berpengaruh pada persepsi publik terhadap pariwisata Indonesia. Mengapa harus berwisata jauh-jauh ke negeri orang? Negeri kita sendiri sudah sangat keren dan diakui alumnus Miss Universe 2015,” pungkasnya.

Wow, luar biasanya kehadiran mereka untuk reuni di Indonesia. Kekuatan mereka memang sungguh berarti bagi perkembangan pariwisata Indonesia!

LEAVE A REPLY