Keramas Aero Park, Konsep Inflight Restaurant di Gianyar Bali

0
485
Resto dengan kemasan Inflight Restaurant dan pemandangan yang unik dan menarik. (Foto http://static.asiawebdirect.com)

Keramas Aero Park merupakan model Inflight Restaurant yang beralamat di Jalan Prof Ida Bagus Mantra, Keramas, Sukawati, Gianyar, Bali. Konsepnya memadukan ruang terbuka dengan pemandangan Pantai Keramas Gianyar dengan restoran di dalam badan pesawat Boeing 737-400.

Melalui pemandangan indah pantai, dengan tampak dari kejauhan pulau Nusa Penida membuat restoran ini menjadi incaran bagi para wisatawan. Anda akan dimanjakan menikmati kuliner dalam kabin pesawat yang dirancang begitu menarik dengan pemandangan yang tentu saja menawan.

Keramas Aero Park merupakan model Inflight Restaurant dilihat dari atas, dengan pemandangan di tengah persawahan yang eksotis (Foto http://balikami.com)

Sebuah Model Resto dengan Inflight Restaurant

Tentu, Anda tidak hanya saja dimanjakan dalam konsep Inflight Restaurant saja, melainkan ada berbagai sudut tempat yang juga dapat Anda nikmati. Lokasinya pun menarik siapapun yang mampir, karena restoran ini dikelilingi oleh hamparan sawah dan pemandangan bibir pantai yang memukau.

Suasana resto di dalam pesawat pun dirancang sedemikian rupa seperti Anda naik di dalam pesawat pribadi yang mewah lengkap dengan kursi-kursinya. Dalam laman ulundanutrans.com, dikatakan bahwa Keramas Aero Park juga memiliki klub pantai dimana Anda dapat bersantai dan berkumpul bersama dengan rekan kerja, teman atau keluarga.

Resto yang didesain dari Boeing 737-400 ini sebenarnya merupakan badan pesawat yang terbilang besar, karena mampu menampung kapasitas 250 penumpang. Badan pesawat inipun dibeli dari Bandara Internasional Juanda seharga Rp 3 miliar. Maka, badan pesawat yang digunakan tidak hanya sekedar badan pesawat bekas, melainkan sudah dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan cita rasa resto unik.

Suasana di dalam restonya yang memang menyajikan suasana yang berebda (Foto: www.balisaritour.com)

Menu makanan yang disajikannya pun sangat beragam, yaitu dari paket starter, main course hingga dessert. Namun, dan jika Anda ingin memesan menu ala carte juga disediakan, namun menu ini hanya disediakan di resto bagian bawah dengan mini bar dan bangku-bangku taman untuk ngobrol dan nongkrong.

 

LEAVE A REPLY