Istana Mie dan Es, Kuliner Mall Rasa Porsi Keluarga

0
755
Sajian Sapo tahu yang enak dan favorit dengan porsi jumbonya

Istana Mie dan Es yang memang dikenal selama ini sebagai gerai kuliner khas mall-mall ini, memang sudah luas dikenal khususnya di area Jawa. Saat ini sudah ada kurang lebih 30 cabang yang dibuka di mall-mall kota besar selain Semarang. Istana Mie dan Es memang dirintis dan pertama kali dibuka di Kota Semarang.

Dalam laman jateng.tribunnews.com, dikatakatan bahwa Mie Istana ini sudah merintis usaha bisnis kulinernya ini sejak tahun 2006 di Mal Ciputra Semarang. Namun, selain di mall, juga awalnya merintis dengan membuka gerainya di Jalan Depok Semarang. Sajian kuliner Istana  memang beragam dengan menu andalannya mie dan berbagai jenis es.

Menunya Selalu Porsi Jumbo

Ada berbagai macam menu lainnya selain sajian mie yang juga disuguhkan dengan selera keluarga. Hal itu yang memang ingin diangkat oleh Istana Mie dan Es, dengan sajian menunya yang terbilang jumbo. Setiap porsi makanannya memang rata-rata berkapasitas jumbo, agar setiap pengunjung yang datang dapat saling berbagi makanan bersama keluarga mereka. Maka, Istana Mie dan Es memang cocok untuk makan keluarga secara bersama.

Untuk itu, tak heran jika setiap weekend, Istana Mie dan Es selalu dipadati oleh keluarga-keluarga yang ingin makan bersama sehabis jalan-jalan di mall. Selain macam ragam menu mie, namun tersedia pula makanan seperti ayam goreng, nasi goreng hingga kuah tahu dan bakso yang bermacam ragam. Sajian esnya pun berbagai macam, dari es putri salju hingga berbagai macam es campur dan juice.

Sajian enak ayam kremes

Maka jika Anda berjalan-jalan di mall, gerai Istana Mie dan Es dapat menjadi salah satu pilihan untuk makan bersama keluarga. Harganya yang juga masih terjangkau, dengan menu yang terbilang jumbo ini memang dapat menjadi pilihan bagi keluarga-keluarga.

LEAVE A REPLY