Ingin Warnai Hidup? Upside Down World di Medan Menawarkannya!

0
113
Betapa seru! (Foto: www.upsidedownworldgroup.com)

Traveler, warnai hidupmu meski sekali, di Upside Down World, Medan. Seru lho! Anda hanya perlu sedikit berimajinasi, sebab tempat ini sudah membantu banyak hal lewat dekorasi penuh kejutan berbagai spotnya.

Ditanggung, Anda akan puas karena telah ‘keluar’ dari kekakuan diri Anda yang tercipta dari rutinitas di keseharian. Ayo!

Kehadiran wisata 3D menjadi trend yang sedang diburu berbagai kalangan. Tidak hanya kalangan remaja saja tetapi juga kalangan orang tua turut meramaikan wisata ini.

Maka kehadiran wisata 3D terus di inovasi menjadi baru, misalnya membuat dekorasi dengan gaya terbalik seperti yang kini tengah ada di Kota Medan.

Mau durian Medan? (Foto: www.melalakcantik.com)

Kota Kelima

Seperti dilansir Cerita Medan, Rumah terbalik yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No 29  ini, memang sengaja disulap dengan desain terbalik yang sangat unik. Medan menjadi kota kelima untuk wisata rumah terbalik ini.

Cukup asyik menghabiskan waktu di depan kamera dengan berbagai pose. Menjamurnya smartphone dan media sosial dapat dijadikan tempat untuk narsis, membuat penggemar selfie terus bertambah.

Tak heran inovasi destinasi wisata ini amat diminati di kota-kota lainnya. Ya, rumah terbalik yang ada di Medan ini sebenarnya sudah ada di beberapa kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Bali, Alam Sutera, dan Bandung.

Oh, ya. Setiap rumah terbalik yang ada di lima kota memiliki satu tema yang menyangkut ikon khas dari masing-masing kota.

Ini dia lokasinya. (Foto: Upside Down World Medan/Facebook)

Misalnya saja Medan yang terkenal dengan duriannya, maka tumpukan durian dan beberapa kursi dan meja, bahkan keranjang sampahnya yang sengaja dipasang terbalik, agar benar-benar terasa seperti berada di tempat yang menjajakkan durian.

Segalanya yang Terbalik

Di Upside Down World, segalanya memang menjadi terbalik.  Meja, kursi, dan pintu dipasang dengan terbalik. Tidak hanya bisa menikmati satu, di rumah terbalik ini kita bisa menikmati 10 tema berbeda.

Tenang saja,  Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengambil foto sudut pandang terbaik. Para staf akan membantu dengan senang hati untuk mengatur posisi model ataupun pengambilan foto terbaik.

Bahkan mereka siap untuk mengambilkan foto kita kok. Di setiap ruangan sebenarnya juga sudah ditentukan titik berdiri untuk fotografer yang ingin mengambil foto agar hasilnya bagus.

Masih merasa kebingungan? Langsung saja ke Upside Down World di kota Anda!

LEAVE A REPLY