Ingin Berkeliling Taman Safari Sampai Puas? Ada Hotel Caravan Unik Bagi Petualangan Anda

0
152
Foto: pondokdaharlaukjogja.blogspot.co.id

Traveler, Anda belum juga puas berkeliling Taman Safari Cisarua namun hari cepat sekali gelap? Nah, Taman Safari Lodge bisa menjadi pilihan bagi Traveler yang ingin berlama-lama menikmati Taman Safari Indonesia Cisarua dan wisata sekitarnya.

Taman Safari Lodge menurut tripadvisor,  menyedia beberapa pilihan kamar, yaitu tipe kamar hotel (1 gedung bertingkat dengan banyak kamar-kamar); tipe caravan (caravan, caravan bus, caravan rhino); dan tipe bungalow (1 bangunan rumah terdiri dari 2-3 kamar).

Nah, hotel unik yang akan dipamerkan Travel Today kali ini pada Traveler adalah hotel caravan milik Taman Safari Lodge ini.

Hotel Caravan menjadi bagian Taman Safari Lodge. (Foto: catatannina.wordpress.com)

Jika ingin memberikan pengalaman menginap di tengah hutan sekaligus mencoba sesuai yang unik bagi putra-putri Anda, maka memang pilihan paling tepat adalah menginap di Caravan yang ada disana.

Dari 3 tipe caravan yang ada, dari luar berbeda bentuk ataupun cat dindingnya, tapi setelah masuk ke dalam, hampir sama luas ruangannya.

Fasilitas yang ada di sana memang cukup menghibur.  Mulai dari kolam renang, kuda poni tunggang, dan hewan-hewan seperti rusa, siamang, kura-kura dan angsa.  Selain itu Anda juga bisa berfoto dengan burung-burung di sana.

Suasana sejuk dengan udara bersihnya. (Foto: jualnovelsecond.blogspot.co.id)

Untuk tamu yang menginap di caravan, pihak hotel memberikan sarapan gratis untuk 4 orang. Jika ada tamu tambahan, maka pihak hotel akan mengenakan tambahan biaya. Eh, tapi, ada potongan harga Rp. 50.000,- untuk masuk ke Taman Safari, bila Anda menginap di Caravan ini, lho.

Menu sarapan lezat tersedia. Terdiri dari menu utama (nasi, mie atau bihun, capcay, scramble egg, gorengan dan krupuk); site menu (roti bakar, buah, sereal + susu) serta kopi/teh/jus.

Safari Lodge punya beberapa caravan yang lokasinya disebar di area hutan kecil Safari Lodge. Setiap caravan punya tempat parkir mobil masing-masing, jadi kita bisa pas di dekat caravan kita. Menarik bukan?

Oh, ya. Tempat ini semacam hutan yang memang sunyi, namun meski berada di tengah hutan, sinyal internet cukup kencang kok. Banyak yang bilang, suasananya seru.

Bangun pagi saja, Anda  akan dikejutkan dengan suara Siamang yang bersahut-sahutan.  Alarm pagi sebagai semangat Anda.

Traveler dapat menikmati jalan pagi mengelilingi hutan kecil di sekitar area caravan sambil melihat hewan yang ada, ditambah dengan udara yang dingin dan segar. Ya, sungguh betapa menyenangkan.

LEAVE A REPLY