Iis Dahlia Enjoy Bersama Keluarga di Sumber Sira Malang

0
156
Iis Dahlia bersama keluarga di Sumber Sira. (Foto: photomalang.com)

Sumber Sira Malang merupakan destinasi wisata yang tergolong masih baru di Malang, namun langsung  populer.  Iis Dahlia bersama keluargapun nampak enjoy saat mengunjungi tempat ini.

Destinasi wisata di Desa Putukrejo,Kecamatan Gondanglegi yang pernah dibahas Travel Today ini merupakan geliat wisata berbasis masyarakat desa. Ya, Masyarakat desa di Kabupaten Malang. Mengagumkan bukan?

Pengunjung yang datang terus mengalami pengingkatan, apalagi di hari-hari libur. Banyak sekali hasil foto keren diunggah berasal dari sumber air ini.

Anak-anak yang beranjak dewasa asyik bermain air. (Foto: photomalang.com)

Hingga suatu ketika, keindahannya sampai juga ke telinga Iis Dahlia. Artis dangdut nasional kawakan ini mengajak keluarganya menikmati Sumber Sira.

Dilansir malangtimes.com,  bersama keluarganya, Iis Dahlia sewaktu datang  ke Sumber Sira begitu menikmati kesejukan dan keindahan sumber tersebut.

“Sumber Sira asyik. Airnya yang  jernih membuat kita bisa melihat batu-batu di bawahnya. Juga karena jernihnya, kita bisa lihat tanaman ganggang,” tulis perempuan ayu kelahiran 1974 asal Indramayu itu.

Selain menikmati wisata Sumber Sira yang terus bersolek, Iis dan keluarganya juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan gaya ‘The Heart of East Java’.

The Heart of East Java. (Foto: www.malangtimes.com)

Kedatangan artis dangdut ini membuat Sumber Sira semakin menguatkan pesonanya. Diikuti dengan hari libur panjang sekolah, kunjungan ke destinasi unik ini membeludak.

“Ada kenaikan signifikan ke Sumber Sira, yaitu sekitar 30 persen. Hari-hari biasa, rata-rata cuma seribu orang yang datang,” kata Khusnan, pengelola wisata Sumber Sira.

Peningkatan pengunjung setiap tahunnya ke Sumber Sira yang sering jadi lokasi selfie bawah air inilah yang membuat pengelola terus melengkapi  sarana dan fasilitasnya.

Pembuatan saluran air baru,  tambahan pernak pernik hiasan,  tangga menuju kolam air serta branding berupa tulisan raksasa Sumber Sira untuk spot selfie dan welfie merupakan sentuhan baru di Sumber Sira.

Berbagai sarana dan fasilitas tambahan tersebut diproyeksikan untuk semakin menggaet pengunjung lebih banyak lagi datang ke Sumber Sira.

“Tentunya terus kita tingkatkan berbagai hal tersebut di Sumber Sira. Ini adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat yang datang jauh-jauh ke sini,” pungkas Khusnan.

LEAVE A REPLY