Hotel Artistik Bersuhu di Bawah Nol Derajat Bisa Dikunjungi Sepanjang Tahun

0
499
foto: icehotel.com

AWAL musim dingin ini, hotel artistik yang dibentuk dari es bernama Icehotel 365 baru saja dibuka di Swedia, Eropa. Tapi tidak hanya di musim dingin, wisatawan mana pun akan dapat menikmati pengalaman menginap di hotel bersuhu di bawah nol derajat Celsius.

Penambahan struktur permanen di hotel tersebut membuat salju dan es dapat diproduksi sepanjang tahun dari Torne Sungai. Di sana terdapat 55 ruangan dan 26 kamar berseni, serta sembilan suite deluxe.

(foto: Ice Hotel)

Dilansir dari Lonelyplanet, seni di bagian permanen dari Icehotel juga akan berubah sepanjang tahun dan mencair kembali ke Torne Sungai, menurut Arne Bergh, direktur kreatif di Icehotel.

Dibuka pada 16 Desember mendatang, para tamu yang menginap dapat menikmati seni atau suite deluxe. Setiap suite memiliki seni yang unik di dalam. Khusus di suite deluxe, ada sauna, shower atau bathtub dan semua fasilitas yang berdekatan dengan ruang.

(foto: Ice Hotel)

Para tamu juga dapat mengambil bagian dalam ritual sauna JukkasjÀrvi dan terjun ke Sungai Torne. Musim dingin ini juga akan ada koki Michelin terlatih, Alexander Meier, yang akan menyajikan menu dengan produk lokal, seperti cloudberries dan laut-buckthorn.

(foto: Ice Hotel)

sumber: okezone

 

LEAVE A REPLY