Hasrat Besar Agung Saga Pada Gunung dan Traveling Menantang

0
30
Agung Saga (foto: lihat.co.id)

Agung Saga, aktor yang memulai kariernya dari menjadi juara lomba model majalah remaja tahun 2009 ini ternyata penyuka traveling yang menantang dan sangat suka dengan gunung.

Ketika masih SMA, dia bersama teman-temannya sudah mendaki Gunung Salak. Gunung yang mempunyai ketinggian 2.221 meter ini terletak di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi.

Sejak mendaki Gunung Salak tersebut, Agung Saga menjadi sangat mencintai gunung dan ingin melanjutkan petualangannya mendaki Gunung Semeru dan Rinjani yang terkenal akan keindahannya. Namun apa daya sampai saat ini rencana tersebut belum tercapai.

Simak wawancara tim Travel Today Indonesia dengan aktor ganteng yang terkenal akan body-nya yang six pack dan menjadi impian para wanita serta membuat iri banyak pria ini.

Kenapa suka gunung dan traveling yang menantang?

Enggak tahu ya. Sejak mendaki Gunung Salak waktu SMA dulu, saya benar-benar jatuh cinta sama gunung. Di atas gunung sana saya menemukan ketenangan dan kedamaian yang luar biasa. Saya juga sangat suka waktu proses mendakinya. Menyusuri hutan yang hijau serta melihat alam yang begitu indah membuat saya merasa nyaman dan tidak merasa capek.

Terus sudah mendaki gunung mana aja?

Nah itu dia. Baru satu itu. Hahaha…

Rencana sih banyak banget.. Pingin ke Semeru, Rinjani, dan banyak gunung lainnya di Indonesia. Gunung-gunung di Indonesia tekenal akan keindahannya. Kalau lihat foto-foto di Instagram gitu, jadi mupeng hehe.

Tapi ya itu… setiap kali susun rencana, pengen pergi sama teman. Sudah atur waktu, tiba-tiba ada masuk kerjaan. Harus shooting. Jadi ya ketunda-teunda terus. Padahal sudah pingin banget. Mau engak mau harus kerja dulu. Kerjaan tetap yang utama. 

Selain ke gunung suka ke mana lagi?

Saya sangat suka traveling yang menantang. Seperti arung jeram, panjat tebing, treking juga hiking. Rasanya senang aja. Di samping olahraga juga bisa menikmati keindahan alam Indonesia. Saya bersyukur sudah datang ke banyak tempat di Indonesia karena pekerjaan saya. Jadi saya benar-benar tahu betapa indahnya alam Indonesia.

Saya pernah diundang acara di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dari sana saya diajak menyeberang ke pulau kecil yang jaraknya tiga jam dengan boat. Itu pulau benar-benar masih asli dan indah. Sayang saya lupa namanya. Tapi saya benar-benar menikmati setiap kali saya melakukan kunjungan atau traveling ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Aktor berbintang Virgo kelahiran 9 September 1998 ini sedang sibuk membintangi sebuah judul film baru sekaligus menjadi pimpinan proyeknya. Dua pekerjaan ini dilakoninya karena itu pekerjaan yang menantang buat dia. Bagaimana dia yang selama ini berlakon di depan layar tapi sekarang juga harus bekerja di belakang layar pada saat yang bersamaan.

Aktor yang sangat rajin berolahraga dan menjaga bentuk tubuhnya ini sangat menyukai Kota Bandung dan makanan Sunda. Untuk itu dia sering sekali meluangkan waktu ke Bandung dan wisata kuliner di sana. Jadi jangan heran kalau anda melihat Agung Saga sedang menyantap lalapan di warung-warung yang ada di Bandung, karena itu makanan favoritnya.

Simak berita lainnya tentang Agung Saga di Travel Today Indonesia. (ZH)

LEAVE A REPLY