Gunung Agung Erupsi, Millie Bobby Brown Perpanjang Liburan di Bali

0
29
Millie Bobby Brown (Foto: Getty/Dan MacMedan)

Millie Bobby Brown, aktris Hollywood asal Inggris yang sedang berlibur di Bali, terpaksa memperpanjang waktu liburnya dari rencana 4 hari menjadi 10 hari. Akibat erupsi Gunung Agung penerbangannya kembali ke Amerika dibatalkan.

Millie Bobby Brown termasuk salah satu turis yang terkena dampak erupsi. Kendati demikian, dilihat dari foto-foto di Instagramnya @milliebobbybrown, 1 Desember 2017 lalu, pemeran “Strangger Things” dan “Greys Anatomy” ini tetap menikmati liburannya di Bali.

Millie yang menginap di Hotel Mulia Nusa Dua ini tampak berlibur bersama saudara-saudaranya. Hotel tempatnya menginap berada cukup jauh dari Gunung Agung, jaraknya lebih kurang 60 km. Jadi tidak terdampak meletusnya Gunung Agung dan tetap aman untuk dikunjungi.

millie - Gunung Agung Erupsi, Millie Bobby Brown Perpanjang Liburan di Bali
Instagram @milliebobbybrown

Millie menggunggah beberapa foto yang menarik banyak perhatian netizen. Dalam fotonya yang tampak sedang melakukan yoga, Millie menjelaskan kalau dia habis berlibur di Australia dan melanjutkan liburannya ke Bali.

Millie juga mengucapkan terima kasih tak terhingga terhadap pelayanan hotel tempat dia menginap. Ia pun memuji masyarakat Bali yang menurutnya menerimanya dengan sangat baik dan ramah.

Millie ikut mendoakan agar semua orang yang berada di Bali selamat dan tidak terkena dampak erupsi. Unggahan Millie di Instagramnya ini disukai oleh lebih dari 1,9 juta orang dan mendapat 17.440 komentar. (ZH)

LEAVE A REPLY