Gudeg Basah Mbok Mandeg, Gudeg Jogja yang Gurih Enak

0
429
Sajian gudeg basah yang berselera, dengan rasa yang lebih gurih.

Gudeg Basah Mbok Mandeg yang terletak di Jalan Parangtritis KM.2,5, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, merupakan sajian gudeg Jogja yang terbilang enak dan gurih. Sajiannya memang mengunggulkan jenis gudeg basah yang disajikan dengan cita rasa resto yang menarik. Jika biasanya orang ke Jogja kebanyakan mencicipi selera gudeg kering, di Gudeg Basah Mbok Mandeg, orang diajak untuk menyantap kelezatan gudeg jenis basah.

Travel Today Indonesia, mampir untuk menyantap salah satu pilihan jenis gudeg basahnya yang terkenal gurih dan enak. Di Jogja memang dikenal dengan sajian berbagai menu gudeg, dari gudeg kering, gudeg basah hingga gudeg manggar. Memang gudeg basah ini, biasanya lebih disajikan di pagi hari. Namun, di Gudeg Basah Mbok Mandeg, sajian utama adalah gudeg berjenis basah yang memang mempunyai cita rasanya tersendiri.

Suasana rumah makannya yang dikemas dengan modern dan nyaman.

Gudeg Basah yang Elegan dengan Selera Resto

Gudeg basah memang berbeda dengan gudeg kering. Gudeg basah adalah jenis gudeg yang disajikan dengan kuah santan yang gurih, biasanya taburan arehnya terbilang lebih banyak, membuat gudeg jenis ini lebih gurih dan enak. Gudeg basah memang tidak dapat bertahan lama, karena kuah santannya yang lebih banyak. Maka, gudeg ini memang sering menjadi pilihan menu gudeg sarapan pagi.

Di Gudeg Basah Mbok Mandeg, gudeg basahnya seakan disajikan dalam balutan resto yang menawan. Ada berbagai pilihan lauknya, dari ayam kampung, tempe hingga tahu dan telur bebek. Penyajiannya memang mirip dengan Gudeg Sagan yang juga sama menyajikan performa gudeg basah. Harganya pun juga terbilang rata-rata, berkisar dari Rp.12.000 hingga Rp. 35.000, tergantung pilihan menu dan sajian lauknya.

Penyajian gudeg basah yang sering hanya dapat ditemui untuk sarapan pagi. Tapi ini lebih disajikan sebagai pilihan menu.

Gudeg Basah Mbok Mandeg memang membawa para pelanggannya menikmati suasana resto yang nyaman. Sajiannya memang modern, dengan bangku dan tata penyajian yang elegan. Bahkan, di Gudeg Basah Mbok Mandeg juga menerima delivery order. Gudeg Basah Mbok Mandeg, dibangun dan dikembangkan oleh Dahlia Pertiwi Sari untuk meramaikan berbagai pilihan kuliner gudeg Jogja yang berselera. Kemasannya pun modern, dengan pendekatan ala resto yang membuat para pelanggannya tentu saja lebih nyaman.

LEAVE A REPLY