Geprek Keju “Preksu,” Ayam Geprek Cita Rasa Milenial

0
534
Salah satu Warung Geprek yang favorit.

Geprek Keju “Preksu,” yang dikenal dengan sajian Ayam Geprek dan Susu yang berada di Jalan Colombo No.4A, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta, merupakan sajian ayam geprek yang menyajikan berbagai inovasi olahan rasa. Yogyakarta yang telah lama dikenal sebagai surganya kuliner ayam geprek, memang telah ada banyak pilihan, salah satunya adalah Ayam Geprek “Preksu,” yang menyajikan olahan lain.

Geprek Keju “Preksu,” merupakan kedai atau warung ayam geprek yang termasuk favorit. Letaknya yang berada berdekatan dengan kampus UNY Jalan Colombo Yogyakarta, membuatnya mudah dijangkau. Maka, tak heran jika di Ayam Geprek ini banyak kalangan mahasiswa yang menjadi pelanggannya.

Ada Berbagai Olahan Inovatif

Geprek Keju “Preksu,” memang menghadirkan olahan lain ayam geprek. Disamping ayam gepreknya, juga dihadirkan menu andalan, seperti  geprek crispy, jamur geprek, cumi crispy, bahkan ada gurame crispy. Menariknya lagi, di warung geprek ini juga ditambahkan dengan toping olahan kremes atau keju.

Sajian geprek dengan toping keju yang menarik.

Harganya pun juga cukup terjangkau, rata-rata setiap porsinya dibandrol antara Rp. 13.000 hingga Rp. 15.000, tergantung pilihan jenisnya. Namun yang jelas, walaupun menyajikan sajian yang inovatif, termasuk olahan kejunya, Geprek Keju “Preksu,” tetap setia dengan gaya ayam geprek umumnya dengan minuman porsi jumbo dan pilihan selera pedas lombok serta nasi yang bebas Anda ambil.

Geprek Bernuansa Islami

Geprek Keju “Preksu,” memang selalu ramai jadi langganan para mahasiswa, tentu saja karena rasanya yang milenial, namun juga berbagai pilihan minuman olahan susu yang juga ditawarkan, dari coklat hingga susu murni. Gerprek ini dirintis oleh Ferry Atmaja sejak tahun 2014. Menariknya, Geprek Keju “Preksu,” juga merupakan rumah makan bernuansa Islami, dimana ada berbagai ajakan Islami yang dihadirkan seperti bagi pengunjung yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jumat, akan mendapat makan dan minum gratis.

Pilihan dengan berbagai geprek dan warung bernuansa Islami.

Begitu juga, para pembeli yang berpuasa sunnah Senin dan Kamis,  mendapat makan dan minum gratis. Begitu juga dihadirkan jam pengingat untuk salat zuhur, asar, maghrib, dan isya serta penanda iqomah. Apabila azan berkumandang, maka para pelayanan juga akan berhenti sejenak menunaikan salat.

LEAVE A REPLY