Fantastis, Lebaran Kedua Pengunjung Ancol 20.989 Orang!

0
499
Foto: Liputan6.com

Wow, begitu banyak pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara Sabtu pagi ini! Jumlah pengunjung yang 20.989 orang ini membuktikan jika destinasi ini masih jadi primadona tujuan wisata warga Jakarta.

Ini terjadi pada hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, dan masih dalam hitungan pagi hari, diperkirakan sore pengunjung terus bertambah! Luar biasa bukan?

“Pada 16 Juni pukul 10.01 WIB pengunjung mencapai 20.989 orang,” ujar Rika Lestari, Coorporate Communication PT Taman Impian Jaya Jaya Ancol , seperti dilansir Tribunnews pada Sabtu (16/6/2018).

Pengunjung Terus Membludak

Pengunjung memang terus membludak, hanya dalam hitungan pagi saja, jumlah kendaraan telah mencapai 2.571 dan motor 1.777.  Bisa jadi sederet acara menjanjikan memang amat ditunggu para wisatawan.

Menurut info sebelumnya, pada hari libur Lebaran tahun ini, taman impian ini memang akan menyuguhkan hiburan menarik bagi pengunjung saat libur lebaran yakni Festival Kuliner Nusantara, Kampung Betawi di Pasar Seni Ancol.

Internasional Show Dragon Ball Z di Dunia Fantasi, Sky Box dan Dragon Race di Atlantis Water Adventure, Magical Celebration di Ocean Dream Samudera, menjadi sederet event menarik yang patut ditonton.

Atraksi Penyelam Unik dan Tematik di Seaworld Ancol, juga menjadi deretan acara di destnasi ini yang terbukti mampu menjadi magnet bagi wisatawan.

Jumlah di atas tadi berbeda dibandingkan pada hari Jumat kemarin, di mana mobil 7.163 dan motor 4.945 kendaraan, dengan jumlah pengunjung yang hampir 50.203 orang.

Bukan mustahil, penghitungan hari libur Lebaran kedua ini bisa melonjak tajam. Maka, pihak pengelola taman impian ini memprediksi peningkatan yang bakal terjadi ini.

Wahana Selama Libur Lebaran

Sebelumnya diberitakan ada beberapa perahu tambahan di masa libur Lebaran tahun ini. Destinasi wisata yang sangat populer ini memang dikenal punya banyak atraksi dan wahana yang luar biasa.

Maka, perahu wisata yang menjadi salah satu wahana siap beroperasi di Pantai Utara Jakarta ini. Bila wisatawan ingin menikmati sensasinya, bisa Anda jumpai perahu wisata ini di Pantai Lagoon, Pantai Indah dan Pantai Molek.

Menikmati keindahan laut dengan semilir anginnya, tentu bisa menjadi pengalaman yang mendebarkan.

LEAVE A REPLY