Dixie, Ruang Cozy dan Santai Kawula Muda Jogja

0
27
Ruangnya yang Cozy, membuat nyaman untuk ngobrol dan bersantai (Foto Purwono NA/Traveltoday)

Dixie merupakan resto dengan mini bar dan ruang meeting yang nyaman. Letaknya pun sangat mudah dijangkau dan strategis, yaitu di Jalan Affandi No. 40B, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja. Orang mengenalnya dengan Dixie Gejayan. Konsep restonya yang nyaman untuk ngobrol dan pertemuan, membuat banyak kawula muda yang memanfaatkannya untuk melepas dahaga dan ngobrol.

Keberadaan resto ini sebagai tempat nongkrong yang asyik dan cozy, sekarang ini  sudah lebih dari satu dekade. Saat inipun, resto ini semakin berbenah dengan ruang-ruang khusus yang  dapat digunakan untuk meeting bagi kelompok atau rombongan tertentu. Travel Today Indonesia mengunjunginya untuk menelisik perkembangannya yang terbaru.

Area parkirnya lumayan luas, dan nyaman untuk melakukan meeting (Foto Purwono NA/Traveltoday)

Saat ini, varian menunya pun ditambah dengan berbagai sajian berselera. Kurang lebih ada beberapa menu baru yang ingin mengajak para pengunjung dan pelanggannya tidak hanya dekat dengan sajian menu resto Eropa dan bar, melainkan juga semacam makanan resto yang khas tradisional, yaitu dari Nasi Bali, Sop Ikan Batam, Sop Kambing hingga yang cukup terkenal dengan Sop Ikan Pindangnya.

Tentu, selain menu tradisional khas, juga disajikan berbagai menu modern yang seakan mendekatkan para pengunjungnya dengan suasana “Lounge” mulai dari Chicken Quasadillas hingga Pastrami Sandwich. Ruang-ruang di dalam Dixie memang terbagi-bagi dalam beberapa jenis.

Ada ruang santai dengan sofa dan mejanya, ada juga ruang meeting khusus yang biasanya untuk rombongan, dan ada bangku-bangku santai yang nyaman untuk Anda ngobrol berdua. Keseluruhan ruang di Dixie terbagi menjadi dua lantai. Lantai atas memang lebih dikhususkan dengan ruang yang redup dan cozy. Sedangkan lantai bawah untuk ngobrol santai dengan mini bar dan bangku-bangku, bahkan lesehan karpet dan bantal yang nyaman.

Letaknya pun sangat mudah dijangkau dan strategis, yaitu di Jalan Affandi No. 40B, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja. (Foto Purwono NA/Traveltoday)

Hingga sekitar satu dekade ini, Dixie masih tetap menjadi favorit pilihan bagi kawula muda untuk ngobrol, walaupun tentu tidak seramai dahulu. Hal itu diakibatkan banyaknya pilihan resto lain yang bertebaran di seputar Jogja, apalagi Jogja beberapa tahun ini diserbu berbagai resto-resto unik dan lebih menarik bagi kawula muda.

LEAVE A REPLY