Devil’s Tears, Destinasi Keindahan yang Melankolik

0
137
Devil's Tears Nusa Lembongan Bali yang memukau. (foto: sopiaxchong.blogspot)

Rasanya sungguh melankolik mendengar nama Devil’s Tears, dan nama itu mengukuhkan kemisteriusan pantai yang ternyata begitu indah untuk dikunjungi. Ombak yang menyelubungi cekungnya karang seolah seperti seceruk Devil’s Tears yang gelisah.

Anda bisa menemukan tempat yang mungkin masih asing ini dengan mudah. Jauhlah dari kebisingan Bali dan pergi ke pulau kecil bernama Nusa Lembongan. Letaknya tak jauh dari Dream Beach, ikuti saja jalan-jalan setapak mengelilingi pinggiran tebing.

Menurut wisatamudik.com, motor bisa melewati jalur di hamparan padang hijau Devil’s Tears ini. Sudah ada jalur yang dibuat untuk motor. Begitu sampai, pemandangan super langsung menyambut. Terdapat gundukan laguna-laguna berlapis seperti terasering sawah jika ombak datang air menghantam laguna, air di laguna akan tumpah seperti air terjun berlapis.

Devil’s Tears Nusa Lembongan Bali dengan ombak yang menghantam karang. (foto: i1.wp.com)

Devil’s Tears, Nusa Lembongan, Bali, dalam balitoursclub.net, bukanlah sebuah pantai berpasir putih seperti yang anda saksikan di Dream Beach tetangganya, tetapi tebing-tebing karang hitam dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, menyuguhkan pemandangan alam laut dan pesona gelombang ombak pemecah karang terlihat unik dan menarik, menjadi suguhan berbeda dan layak dikunjungi.

Sambil mendengarkan lagu duo Angus dan Julia Stones yang berjudul senada, The Devil’s Tears, Anda akan dibuat makin ngelangut menatap keajaiban alam ini.

I’ll taste the devil’s tears
Drink from his soul, but I’ll never give up you
I’ll taste the devil’s tears
Drink from his soul, but I’ll never give up you

Pree wedding yang menawan di tenangnya Devil’s Tears. (foto: www.onethreeonefour.com)

Devil’s Tears Nusa Lembongan akan memberikan pengalaman unik dan mengesankan. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam laut spektakuler. Suguhan yang bisa Anda saksikan adalah pemandangan ombak yang memecah karang, gelombang ombak kuat menghempas tebing-tebing batu karang di kawasan ini, sehingga menimbulkan semburan air laut ke udara, dan buih air laut tersebut jatuh pada bebatuan karang di daratan kemudian seperti mata air jatuh dan mengalir kembali ke laut, hal inilah menyebabkan dinamakan Devil’s Tear yang berarti air mata iblis, namanya cukup menyeramkan, tetapi sesuai dengan yang disuguhkan. Apalagi jika anda berkunjung pada sore hari, suguhan sunset menambah kesempurnaan pemandangan di sini.

He said “I am the devil, boy, come with me
And we’ll make many storms”
He offered me the universe
But inside my heart there’s a picture of a girl

LEAVE A REPLY