Cuma Seratus Ribuan, Coba 3 Hotel Kapsul di Jakarta Ini!

0
107
Foto: phinemo.com

Traveler, cobalah hotel kapsul seratus ribuan di Jakarta ini! Melakukan perjalanan murah meriah di Jakarta tetaplah menjadi hal yang menantang bagi petualangan Anda. Banyak event menarik bisa Anda nikmati sambil mengatur petualangan dari segi penginapan. Liburan Anda akan tetap asyik kok!

Hotel kapsul tadinya dikembangkan di Jepang. Ia menyediakan ruang-ruang kamar yang sangat kecil dengan jumlah yang banyak dan dinamakan dengan kapsul.

Hotel kapsul ini mulai berkembang di Indonesia lho. Kota-kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan sebagainya mulai ditumbuhi hotel kapsul ini.

Memang sih, hampir segalanya standar saja. Tapi ternyata hotel ini cocok untuk backpacker-an dan ditujukan bagi pengunjung yang tidak memerlukan pelayanan khusus saat menginap semalam.

Nah, sedang berpetualang di Jakarta dan tetap ingin melakukan penghematan? Coba deh, info dari berbagai sumber, tentang 3 hotel kapsul di ibu kota ini:

1. The Packer Lodge

Foto: www.hostelworld.com

Kamar-kamar bergaya asrama campuran, terdiri dari 2 hingga 8 tempat tidur bergaya kapsul ditawarkan The Packer Lodge. Semua termasuk dapur dan kamar mandi yang dapat digunakan bersama di antara kelompok wisatawan.

Berlokasi di Kota Tua, Jakarta Barat, tempat ini menyediakan spot-spot oke dan Instagramabel. Seru kan!

2. Wonderloft Hostel

Foto: netz.id

Warna-warna terang kuning, biru, dan putih, serta tembok-tembok bata yang memberi kesan rustic ini mengusung konsep kekinian. Lokasinya juga di Kota Tua, digemari wisatawan mancanegara. Layanan staf di sini amat ramah. Area bersama didesain cukup luas dan cozy lengkap dengan permainan billiard, sehingga tamu bisa saling berinteraksi satu sama lain.

3. Capsule Hotel Old Batavia

Foto: www.booking.com

Berjarak hanya 2 menit berkendara dari stasiun Cikini. Capsule Hotel Old Batavia menawarkan akomodasi kamar-kamar kapsul serta kamar pribadi. Ada Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Ada teras dan lounge bersama juga. Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Jakarta! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Cocok banget bagi Anda yang ingin berjalan-jalan mengelilingi tempat wisata sekitar seperti Monas, Museum Nasional Indonesia, Planetarium Jakarta dan wisata kuliner di pusat ibu kota.

LEAVE A REPLY