Burger Hulk Ala Semarang yang Instagramable

0
22
Burger Hulk yang unik dan menarik banyak orang (Foto Purwono Nugroho Adhi)

Jika Anda mampir ke Semarang, jangan lupa carilah Kedai Boom! Burger and Ice Cream yang sekarang berada di Jalan Singosari Raya No 6, Pleburan Semarang. Anda akan menemui sajian “Burger Hulk” yang pernah booming dan instagramable akhir-akhir ini di berbagai pelosok resto burger di dunia, baik di Inggris, Singapura dan beberapa tempat lainnya.

Tentu “Burger Hulk” di kedai Boom Burger ini bukanlah satu-satunya di Indonesia, karena sudah ada di berbagai tempat yang mencoba menyajikan burger unik dengan warna hijau layaknya tokoh superhero Hulk ini, misalnya saja yang disajikan di Papa Toms Café di Kota Lampung.

Namun, di Kedai Boom ini, Anda ingin diajak untuk menikmati  sungguh-sungguh sajian “Boom! Unique Burger,” dimana tidak hanya “Burger Hulk” saja yang dihadirkan, bahkan ada burger superhero dan tokoh-tokoh film lainnya yang membuat burger instagramable.

IMG 20171202 115605 - Burger Hulk Ala Semarang yang Instagramable
Sudut Boom! Burger and Ice Cream (Foto Purwono Nugroho Adhi)

Jika Anda mengunjungi Kedai Boom! Burger and Ice Cream ini, Anda dapat memilih menu macam-macam burger unik selain “Burger Hulk.” Anda dapat memilih Batman Burger, Minion Burger, Power Rangers Burger bahkan Anda bisa memilih The Avengers Burger sebagai burger yang paling mahal denga warna-warninya yang instagramable.

Namun, walaupun ada banyak jenis burger yang unik dan instagramable ini, tetap saja yang paling laris adalah “Burger Hulk.”  Sebenarnya “Burger Hulk” yang disajikan di Kedai Boom ini tidak tertera dalam menu, tetapi jika konsumen memintanya akan tetap dibuatkan. Mungkin, “Burger Hulk” sudah sering dicari oleh banyak orang sehingga tidak perlu dicantumkan.

IMG 20171202 115316 - Burger Hulk Ala Semarang yang Instagramable
Sajian menu burger yang unik dan menarik untuk dicoba (Foto Purwono Nugroho Adhi)

Para penyaji di Kedai Boom memang ingin mengkhususkan tempatnya sebagai rujukan para pecinta burger, khususnya “Burger Hulk” yang masih dicari oleh banyak orang. Dari rasa, sebenarnya “Burger Hulk” hampir sama dengan rasa burger lainnya, namun sensasi warna hijau dan uniknya membuat penasaran.

Kedai Boom! Burger and Ice Cream ini buka setiap hari pukul 11.00 hingga 23.00. Sebelumnya, kedai ini beralamat di Jalan Erlangga Semarang, namun karena masalah kontrakan, lalu pindah ke Jalan Singosari.

Kedai Boom! Burger and Ice Cream berdiri di lantai dua bengkel variasi mobil, sehingga jika siang hari, kadang Anda cukup kesulitan untuk parkir. Namun, Anda dapat titip di area parkiran warung seberang atau datanglah pada sore hari ketika bengkelnya sudah tutup.

IMG 20171202 115550 - Burger Hulk Ala Semarang yang Instagramable
Kedai Boom! Burger and Ice Cream ini buka setiap hari pukul 11.00 hingga 23.00 (Foto Purwono Nugroho Adhi)

Di lantai dua itu, Boom! Burger and Ice Cream memberikan ruang duduk yang nyaman untuk ngobrol sambil Anda menikmati sajian berbagai macam burger unik yang instagramable itu. Sekali lagi, jika Anda mampir ke Semarang, carilah dan cicipi Boom! Burger and Ice Cream yang unik bagi para pemburu burger.

LEAVE A REPLY